Honda

PLN Terus Berinovasi dan Bersinergi Bersama Awak Media Prabumulih

PLN Terus Berinovasi dan Bersinergi Bersama Awak Media Prabumulih

Suasana buka bersama antara jajaran PLN dengan awak media di Prabumulih-PALPRES.COM-

PRABUMULIH.PALPRES.COM - Kabar gembira bagi masyarakat PRABUMULIH dan Sumatera Selatan, dimana Perusahaan Listrik Negara (PLN) di bulan Ramadan ini punya program tambah daya bagi rumah senilai Rp202.300 hingga 5.500 VA.

"Kalau tidak promo bisa Rp4 jutaan, juga bagi masjid menambah daya hanya Rp150 ribu saja, sama tambah daya hingga 5.500 VA.

Promo ini hanya sampai 30 April 2023 saja, pendaftarannya lewat PLN Mobile," jelas Asisten Keuangan dan Umum PLN (Persero) UP3 OI, Ariani, ketika berbuka puasa bersama awak media di Prabumulih, Rabu 12 April 2023 di RM Kampung Cemara Prabumulih.

Asmen Perencanaan, Eko Handayani menambahkan, sinergi antara PLN (Persero) UP3 OI ini sangat penting sekali dalam rangka edukasi dan informasi bagi masyarakat dan pelanggan.

BACA JUGA:Bakal Terjadi PHK Massal 3.000 Honorer/PHL di Prabumulih, Jika Presiden Abaikan Ini!

PLN dan media adalah mitra kerja, kiranya dari PLN mendapatkan informasi dari teman teman media, dan kami sangat senang dengan adanya informasi tersebut.

”Kami diminta mendengar, dan kedepannya kita akan membangun media komunikasi,” harapnya.

Lanjutnya, pihaknya ada produk baru yakni PLN mobile, dan cukup download aplikasinya.

Selain itu, harapnya, jika sudah saling kenal dan saling tahu, sehingga hubungan kedepannya lebih mudah, dan tak kalah pentingnya apa yang disampaikan bisa didengar masyarakat banyak, tentunya melalui media, baik media cetak, elektronik dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Begini Wujud Kepedulian PT Kelantan Sakti Terhadap Warga Sekitar Perusahaan

“Misalnya, adanya byar pet atau pemadam PLN, masyarakat harus tahu penyebabnya karena tidak jarang menyebabkan komplain dari masyarakat,” jelasnya.

Lanjut Eko, komunikasi baik antara PLN (Persero) UP3 OI dan awak media, jelas akan berdampak positif kepada pelanggan PLN.

“Tidak hanya masalah gangguan, demikian juga pemutusan listrik dan lainnya,” ucapnya.

Sementara itu, Manager Humas  (Persero) ULP Prabumulih, Gema Sabarani menerangkan, ada dua tipe pemadaman yaitu terencana dan tidak terencana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: