Honda

Karo SDM Polda Pimpin Rapat Pelaksanaan Cuti Bersama dan Salat Idul Fitri

Karo SDM Polda Pimpin Rapat Pelaksanaan Cuti Bersama dan Salat Idul Fitri

Karo SDM, Kombes Pol Sudrajad hariwibowo SIK M Si saat pimpin rapat Kesiapan rangkaian pelaksanaan cuti bersama dan shalat Idul Fitri 1444 H /2023 M -Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat kesiapan rangkaian pelaksanaan cuti bersama, dan Salat Idul Fitri 1444 H /2023 M Polda Sumsel.

Rapat ini sendiri dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Karo SDM, Kombes Pol Sudrajad hariwibowo SIK M Si di ruang Vicon lantai II Gedung Presisi Polda Sumsel.

Kombes Pol Sudrajad menerangkan bahwa sesuai dengan Surat Telegram (ST) Kapolri Nomor: ST/793/IV/KEP/2023 Tertanggal 5 April 2023 tentang perubahan terhadap cuti bersama 2023 dan ST Kapolda Sumsel nomor : ST/290/IV/YAN 2.1.4/2023 tanggal 6 April 2023 tentang perubahan cuti bersama, maka cuti bersama akan diselenggarakan pada 19 hingga 25 April 2023.

“Mekanisme cuti bersama dibagi menjadi dua kelompok, nantinya kita terapkan satu kelompok melaksanakan cuti, dan kelompok satunya melaksanakan SOC dan begitu juga sebaliknya nanti," ujarnya, Jumat 14 April 2023.
BACA JUGA:MANTAP! BLT BPNT Sembako Rp400 Ribu Cair Jelang Lebaran 2023

Sedangkan untuk Salat Idul Fitri 1444 Hijriyah, personel Polda Sumsel jajaran akan difokuskan dua tempat yakni Masjid Al-Aman komplek Paakri dan Masjid As-Saadah Mapolda Sumsel. 

"Sedangkan untuk kegiatan halal bihalal, kita akan melaksanakannya pada 22 April 2023 mendatang di halaman gedung Warsito (gedung bulutangkis,red)," terang dia.

Untuk tugas Bid Humas mendokumentasikan kegiatan Salat Idul Fitri 1444 Hijriyah, baik di Paakri dan Mapolda Sumsel, serta halal bihalal setelah Salat Ied baik di Paakri maupun di Mapolda.

"Kita juga akan melakukan pengecekan persiapan Salat Ied di malam takbiran, serta halal bihalal Forkompimda Prov Sumsel," tambahnya.

BACA JUGA:Penerima Bansos PKH dan BPNT Sembako yang Punya KIS Bisa Dapat BLT Rp200.000!

Turut hadir dalam kegiatan ini Kabag Watpers Ro SDM Polda Sumsel AKBP Fachruddin Jaya SIK, Kasubdit Reg Ident Dit lantas Polda Sumsel AKBP Endro Aribowo SIK, Kasat lantas Polrestabes Palembang AKBP Rendy Surya Adhitama SIK dan lainnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel