Honda

Bantu Pemudik, Planet Ban Layani Cek Motor Gratis di 1.000 Outlet

Bantu Pemudik, Planet Ban Layani Cek Motor Gratis di 1.000 Outlet

Planet Ban menghadirkan pemeriksaan motor gratis di lebih dari 1.000 outlet Planet Ban yang tersebar di seluruh Indonesia.-Dok Palpres-Palpres.com

BACA JUGA:Mudik Lebaran Terasa Nikmat Naik Honda PCX160 2023, Bayar DP-nya Bisa Pakai Koin Jenis Ini Loh!

Pengendara sepeda motor juga dapat menikmati berbagai promo menarik saat mudik Lebaran yang berlaku selama bulan April 2023:

● Potongan harga ban motor sampai dengan Rp150.000

● Gratis isi nitrogen ban di seluruh outlet Planet Ban

● Harga khusus Servis motor (throttle body, CVT & reset ECU) mulai dari Rp39.000

Selain menghadirkan sejumlah keuntungan bagi masyarakat secara luas, belum lama ini Planet Ban juga berpartisipasi dalam program Mudik Swadaya Gojek.

BACA JUGA:Buruan Cari Koin 100 Rupiah Ini! Kolektor Berani Beli Rp30 Juta Per 10 Keping

Sebuah program yang membantu para Mitra Driver Gojek menyiapkan motor mereka untuk mudik dengan memberikan diskon khusus ban Planeto Power bagi para driver Gojek.

“Di momen Idulfitri ini melalui perawatan motor menyeluruh dan berbagai produk inovatif di Planet Ban. Kami ingin mengajak sebanyak-banyaknya pengendara motor dan mitra driver Gojek yang akan melakukan kegiatan mudik lebaran untuk merasakan pengalaman mengendarai motor #RasaMesinBaru bersama Planet Ban,” jelasnya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai outlet Planet Ban terdekat dengan jalur mudik, pembaca dapat mengunjungi laman resmi Planet Ban di laman www.planetban.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: