Honda

Intip Yuk, Begini Cara Ketua Pimda PKN Sumsel Peduli Warga Jelang Lebaran

Intip Yuk, Begini Cara Ketua Pimda PKN Sumsel Peduli Warga Jelang Lebaran

Pimda PKN Sumsel Hj Lucianty membagikan sembako murah kepada warga yang mendapatkan terutama warga kurang mampu.-Istimewa-

MUBA,PALPRES.COM – Menjelang lebaran 2023, Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nasional (PKN) Sumatera Selatan Hj Lucianty menggelar sembako murah.

Hal itu merupakan salah satu langkah kepedulian terhadap warga terkait kenaikan harga bahan pokok menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Selasa 18 April 2023, warga memadati ruko milik Darmadi yang mana tempat terselenggaranya kegiatan pasar murah yang diadakan di Kecamatan Sekayu.

“Alhamdulillah, kita ucapkan, ternyata pasar sembako murah yang digelar ini menarik minat masyarakat yang ada di Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan,” ujar Ketua PIMDA PKN Sumsel, Hj Lucianty, kemarin. 

BACA JUGA:5 Kota dengan Penduduk Miskin Paling Banyak di Sumatera Barat, Nomor 1 Gak Nyangka

Ia mengatakan, paket sembako murah yang disediakan ini terdiri dari 2 Kg beras, 1 Kg Minyak Sayur, 1 Kg Gula Pasir, dan 1 Kg Tepung Terigu, dengan harga Rp 41 Ribu per paket. 

“Pasar Sembako Murah ini digelar bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, yang ingin merayakan Idul Fitri, selain itu pula peduli dengan masyarakat,” ungkapnya 

Sementara, Wakil Ketua PIMDA PKN Sumsel, Ardiansyah, mengatakan, warga antusias datang merasa terimakasih dan bahkan mereka minta Pasar Sembako Murah  digelar rutin. 

“Masyarakat minta ada jualan gelombang berikutnya. Ibu Ketua Pimda Hj Lucianty merespon bahwa akan ada gelombang berikutnya.

BACA JUGA:CATAT! Ini Deretan Bansos yang Cair H-1 Lebaran 2023, Ambilnya di Kantor Pos, Nominalnya Hingga Rp2,4 Juta

Di Posko itu akan jualan frozen daging harga murah atau diskon harga berlaku bagi mereka yang punya Kartu Tanda Angota (KTA) PKN. Besaran diskon dibahas lagi nanti,” jelasnya 

Dijelaskanya, Pasar Sembako Murah merupakan salah satu bentuk kepedulian Hj Lucianty Ketua Pimda PKN Sumsel terhadap masyarakat. 

“Kita berharap bisa meringankan beban masyarakat. Dan progam ini terus berlanjut dan akan menjadi agenda rutin hingga ke pelosok pelosok daerah,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: