Honda

Bupati Lahat Sambangi RSUD Sapa Warga dan Pasien, Ini Pesan yang Disampaikannya

Bupati Lahat Sambangi RSUD Sapa Warga dan Pasien, Ini Pesan yang Disampaikannya

SAMBANGI RSUD : Bupati Lahat, Cik Ujang SH didampingi Ketua TP PKK, Lidyawati Cik Ujang SHut MM dan Direktur RSUD, dr Hj Erlinda ZA MKes, menyambangi sekaligus menyapa warga dan pasien di RSUD, Selasa 18 April 2023.-Deni Palpres.com-

LAHAT, PALPRES.COM - Bupati Lahat, Cik Ujang SH bersama istrinya sekaligus Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Lidyawati Cik Ujang SHut MM menyambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat, Selasa 18 April 2023.

Nah, ketika keduanya menuruni kendaraan dinasnya, orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan ini langsung menyapa warga masyarakat yang berada dikursi, maupun tengah antri menunggu panggilan berobat.

Kedatangannya tak ayal membuat masyarakat yang awalnya murung seketika terperanjat, dan tertawa ketika tiba-tiba di datangi dan di sapa oleh Bupatinya. 

Bagaimana kabar? awal Cik Ujang SH menyapa sambil menyalami satu persatu warga yang tengah antri berobat dengan sabar.

BACA JUGA:5 Kota dengan Penduduk Miskin Paling Banyak di Sumatera Barat, Nomor 1 Gak Nyangka

"Bagaimana pelayanan dirumah sakit lahat ini, apakah bagus, apakah memuaskan? Jangan ragu sampaikan kepada saya jika ada keluhan," terangnya didampingi istrinya Lidyawati.

Dirinya menambahkan, terpenting paling pertama adalah, bagaimana sebagai petugas medis ramah, sopan dan santun kepada kepada siapa saja.

"Jangan pilih-pilih dari keluarga siapa atau pangkatnya apa, yang pasti semuanya sama, pun diberikan pelayanan kesehatan terbaik, sehingga ketika warga berobat akan merasa diperhatikan dan cepat sembuh bila perlu," ulas Cik Ujang.

Cik Ujang berharap, kepada manajemen RSUD Lahat bekerjalah dengan sebaik mungkin, jangan sampai ada laporan yang masuk terkait kinerja dan pelayanan.

BACA JUGA:Begini Cara Bupati Lahat Tingkatkan Jalinan Silaturahmi

"Mereka tidak mau sakit, akan tetapi, apabila dilayani sepenuh hati dan jiwa, yang semula ingin berobat langsung sembuh dan pulang ke rumah," tegasnya.

Sementara itu, Iwan (50) salah satu pasien menyebutkan, dari hari ke hari, dari tahun ke tahun untuk pelayanan di RSUD Lahat kini mulai memperlihatkan peningkatan cukup signifikan.

"Alhamdulillah Pak Bupati pelayanan di sini (RSUD) bagus," jawabnya tengah menunggu dikursi antrian yang berjejer rapi.

Setelah menyambangi dan berbincang bincang dengan warga dan petugas kesehatan di RSUD Lahat, dilanjutkan dengan melihat langsung kinerja pelayanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: