Honda

Alhamdulillah, 476 Warga Binaan Lapas Tanjung Raja Dapatkan Remisi Khusus Idul Fitri 2023

Alhamdulillah, 476 Warga Binaan Lapas Tanjung Raja Dapatkan Remisi Khusus Idul Fitri 2023

Kalapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel, Batara Hutasoit, saat menyerahkan remisi khusus Idul Fitri 1444 H kepada salah satu warga binaan.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Ratusan warga Binaan Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumatera Selatan (Sumsel), Lebaran 2023 ini bersuka cita.

Pasalnya, mereka mendapatkan Remisi Khusus Idul Fitri 2023

Menurut Kalapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel,  Batara Hutasoit, remisi ini diberikan usai menunaikan Salat Idul Fitri 1444 Hijriah di Lapas Tanjung Raja.

"Pemberian remisi ini digelar serentak secara simbolis oleh Kanwil Kemenkumahm Sumsel via virtual," ujarnya melalui release tertulis pada palpres.com, Minggu 24 April 2023.

BACA JUGA:9 Koin Kuno yang Bisa Bikin Tajir Melintir, Kamu Punya?

Dikatakannya, kegiatan pemberian remisi dilaksanakan secara serentak ini berpusat di Rutan Kelas I Palembang dan dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya.

"Di Lapas Tanjung Raja sendiri, 476 Warga Binaan yang diusulkan untuk  mendapatkan RK Hari Raya Idul Fitri, ada 6 warga binaan yang mendapatkan Remisi Khusus II (RK II), dan 470 lainnya masih menjalani subsider pengganti denda," terangnya.

Sementara itu, dari hasil rekap tim Registrasi Lapas Tanjung Raja rincian jumlah remisi yang di peroleh warga binaan antara lain;

- 15 Hari :  75 Orang

BACA JUGA:WOW! Punya Koin Kuno Jenis Ini Bisa Bawa Pulang Motor Baru, Jualnya ke Sini

- 1 Bulan : 370 Orang

- 1 Bulan 15 Hari :  28 Orang

- 2 Bulan :  3 Orang

"Kita ucapkan selamat kepada warga binaan yang mendapatkan remisi ini, semoga warga binaan kita terus berupaya untuk berkelakuan baik dan berbuat baik," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com