Honda

Keren, Bupati dan Anggota DPRD Lahat Ikut Tari Erai-erai, Acara Alumni Akbar SMAN 3

Keren, Bupati dan Anggota DPRD Lahat Ikut Tari Erai-erai, Acara Alumni Akbar SMAN 3

TARI ERAI-ERAI : Bupati Lahat, Cik Ujang SH didampingi Anggota DPRD Lahat alumni SMAN 3 Lahat, mengikuti tari erai-erai, Senin 24 April 2023.-Bernat Palpres.com-

LAHAT, PALPRES.COM - Pada kegiatan alumni Akbar pertama lintas alumni 1994-2022, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 LAHAT, ada pemandangan yang sangat tidak biasa sekaligus menyita perhatian, yang mana, Bupati LAHAT, Cik Ujang SH dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang juga alumni ikut gerakan tarian Erai-erai, yang sangat baik dan indah.

Ketua Panitia Reuni Akbar SMAN 3 Lahat, Dedi Irawan mengatakan, bertahun-tahun lamanya rasa rindu sudah menyelimuti semua, tidak hanya itu, mempererat tali silaturahmi baik dengan kepala sekolah yang aktif maupun purnabakti.

"Mengenang jasa guru, mendidik sepeti sekarang ini telah ikhlas membimbing ilmu dengan pahala melimpah dari Allah SWT," sebutnya, Senin 24 April 2023.

Ajang, lanjut dia, memupuk tali silaturahmi lintas alumni 1994-2022, mengajak kembali back to school dengan melihat kondisi sekolah, Infomasi penurunan rombel dan berdampak semua sisi.

BACA JUGA:9 Koin Kuno yang Bisa Bikin Tajir Melintir, Kamu Punya?

"Mengumpulkan berbuat secara nyata, dan nama sekolah berkibar mengangkat jari-jari, didukung pihak sekolah mengekspos kegiatan sekolah di media sosial," ungkap Dedi Irawan.

Sesuai tajuk, sambung Dedi Irawan, pulih lebih cepat bangkit lebih kuat bersama alumni Smantila. Bahwa sekolah ini mempunyai potensi untuk diangkat, diekpos sehingga mampu membawa nama baik SMAN 3 Lahat.

"Berkembang dan dibakukan menjadi alumni dan bersosial dan bersinergis dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat," ucapnya.

Sementara itu, Kepala SMAN 3 Lahat, Kusumawati SPd mengemukakan, melalui reuni lintas alumni ini, tentu saja akan bisa membantu memajukan SMAN 3 Lahat, lebih baik lagi dan terus menciptakan peluang sekecil apapun.

BACA JUGA:Banyak yang Belum Tahu, Ini 5 Kabupaten Paling Luas di Provinsi Aceh, Nomor 3 Penghasil Kopi

"Bantuan yang disampaikan beserta doa dari semuanya, akan semakin membuat sekolah tercinta ini menjadi baik dan terdepan melalui program mata pelajaran," tukasnya.

Senada, Bupati Lahat, Cik Ujang SH menuturkan, agar disebarkan melalui media sosial, sehingga mereka yang merantau ketika melihat akan rindu dan melaksanakan reuni lebih besar lagi.

SMAN 3 Lahat telah banyak menghasilkan lulusan luar biasa dalam membangun bangsa.

"Sehingga SMAN 3 Lahat menjadi sekolah kebangsaan dan terus menciptakan generasi dan melahirkan alumni yang mampu memiliki daya saing," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: