Honda

Kasat PJR Dit Lantas Polda Sumsel Wajibkan Personel Jaga Kesehatan

Kasat PJR Dit Lantas Polda Sumsel Wajibkan Personel Jaga Kesehatan

Kasat PJR Dit Lantas Polda Sumsel, Kompol M. Dana Prawira memberikan arahan kepada personel dalam apel Ops Ketupat Musi 2023 di Basement Gedung Presisi Mapolda Sumsel, Senin 1 Mei 2023.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Tepat hari terakhir pelaksanaan Ops Ketupat Musi 2023, Kasat PJR Dit Lantas Polda Sumsel dan selaku Kasatgas Kamseltibcar, Kompol M Dana Prawira memimpin Apel Ops Ketupat Musi 2023 di Basement Gedung Presisi Mapolda Sumsel, Senin 1 Mei 2023.

Ia memberikan beberapa arahan, seperti dalam melaksanakan Ops Ketupat Musi 2023 ini situasi kamtibmas harus aman terkendali, walaupun masih terjadi kemacetan pada jam-jam tertentu tapi itu semua dapat diatasi.

"Walaupun hari ini (Senin,red) adalah hari terakhir Ops kita, namun kepada seluruh personel tetap semangat dan monitor situasi kamtibmas, " ujarnya. 

Di hari ini juga 1 Mei 2023 diperingati Hari Buruh Internasional, dimana direncanakan para buruh akan dilaksanakan kegiatan Salat Zuhur dan makan siang bersama di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, kemudian long march ke kantor Gubernur Sumsel dan kantor DPRD Propinsi Sumsel.

BACA JUGA:DICARI! Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang, Harganya Setara Honda BeAT, Hubungi Kolektor Ini

Oleh karena itu seluruh personil Ops Ketupat Musi 2023 tetap stand By On Call, antisipasi apabila dibutuhkan pimpinan untuk membantu pengamanan unjukrasa hari buruh tersebut.   

Terakhir Pimpinan Apel meminta kepada seluruh personel Ops Ketupat Musi, untuk tetap jaga kesehatan dan tetap semangat.

Pada Ops Ketupat Musi 2023 ini selain Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM, ada lima Personel Bid Humas Polda Sumsel yang ikut terlibat dalam Ops Ketupat Musi 2023 dan melaksanakan apel Ops Ketupat Musi 2023, yaitu  AKP Rama Yudha SH, Paur Mitra Polda Sumsel, Aipda Muhammad Aliudin SH bersama, Penata Yance, Briptu M Jani dan Bripda M Dwi. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel