Honda

5 Keuntungan Berkunjung ke Sri Lanka dengan Penerbangan Transit ala Batik Air

5 Keuntungan Berkunjung ke Sri Lanka dengan Penerbangan Transit ala Batik Air

Pilihan Baru Untuk Perjalanan Umrah dan Wisata Musim Panas di Arab Saudi dengan Transit di Kuala Lumpur--batik air

JAKARTA – Warga +62 wajib bertandang ke Sri Lanka, negara yang berjuluk "The Pearl of the Indian Ocean" atau "Permata Samudera Hindia". 

Sesuai julukannya, negara ini memiliki keindahan alam dan keanekaragaman budaya yang mempesona serta posisinya strategis di Samudra Hindia. Wow!

Sri Lanka sendiri punya pantai indah, taman nasional melimpah dengan flora dan fauna, serta bangunan bersejarah dipadukan budaya lokal.

Negara ini juga terkenal penghasil teh berkualitas tinggi dan kekayaan sumber daya alamnya seperti batu permata.

BACA JUGA:23.616 Kursi Batik Air Mudahkan Akses Pulang Pergi Labuan Bajo Selama KTT ASEAN ke-42

Colombo, Sri Lanka merupakan destinasi ke-10 Batik Air dan termasuk rute paling diminati sebagai kesempatan “mewujudkan impian mengunjungi kota-kota favorit dan terkemuka” di Asia Selatan, setelah Mumbai, Cochin atau Kochi, Bangaluru, New Delhi, Hyderabad, Amritsar, Tiruchirappalli, Kolkata dan Visakhapatnam, Andhra Pradesh.

Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, mempertimbangkan daya tarik tersebut, Batik Air menghubungkan Indonesia dengan Sri Lanka yang dijadwalkan pada 12 Mei 2023 frekuensi terbang 7x kali sepekan.

“Kami (Batik Air) menawarkan penerbangan secara konektivitas melalui 3 wilayah Indonesia yaitu Barat meliputi Medan Kualanamu dan Jakarta Soekarno-Hatta (CGK). Wilayah Tengah, Yogyakarta Kulonprogo dan Surabaya, dan wilayah Timur yakni Bali dan Makassar,” urai Danang.

Penawaran penerbangan secara konektivitas melalui 3 wilayah yaitu barat, tengah, dan timur oleh Batik Air memungkinkan pebisnis dan wisatawan Indonesia dalam memilih kota keberangkatan yang paling dekat dari lokasi mereka. 

BACA JUGA:Mulai Juni 2023, Batik Air Terbangi Korea Selatan Lewat Malaysia

Danang mencontohkan, pebisnis di area Sumatera dapat mengambil penerbangan dari Kualanamu, sedangkan wisatawan di Bali, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur dan lainnya dapat memulai perjalanan mereka dari Denpasar.

Penerbangan lanjutan dari Indonesia ialah transit di Kuala Lumpur, Malaysia dengan penerbangan bersama Batik Air Malaysia, sehingga penumpang dapat memperluas pilihan penerbangan menuju Colombo melalui Bandara Internasional Bandaranaike.

Berikut ini 5 keuntungan bagi pebisnis dan wisatawan yang ingin berkunjung ke Sri Lanka dengan penerbangan transit.

Pertama, fleksibilitas dalam memilih rute yang paling sesuai dengan jadwal dan kebutuhan mereka, tergantung dari lokasi keberangkatan dan tujuan akhir mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: batik air