Honda

PERHATIAN! Masyarakat Umum Dilarang Main di KPT Tanjung Senai, Cuma Lokasi Ini yang Boleh

PERHATIAN! Masyarakat Umum Dilarang Main di KPT Tanjung Senai, Cuma Lokasi Ini yang Boleh

Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Ogan Ilir.-Dok Palpres-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Selama ini masyarakat umum yang ingin menikmati indahnya suasana di Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, bebas masuk ke setiap pojok wilayah tersebut. 

Namun sekarang ini tak bisa lagi, karena Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) mulai melakukan pembatasan dengan alasan untuk mengantisipasi hal-hal yang diinginkan. 

Nah terkait hal itulaj, Jedi, warga Kecamatan Indralaya mengaku kecewa karena mendapat perlakuan kurang mengenakkan.

Saat lagi asyik menikmati keindahan dan segarnya udara KPT Tanjung Senai, dia bersama keluarga diminta pergi oleh anggota Pol PP.

BACA JUGA:2 Hari Lagi Ada Demo Besar-Besaran Para Dokter dan Tenaga Medis, Ini Tuntutannya

"Selama ini kami berolahraga di depan kantor Pak Bupati tidak ada yang melarang, tapi kenapa ini kami diusir. 

Toh kita disini bukan berniat jahat, hanya numpang olahraga," keluhnya, Minggu 07 Mei 2023.

Dikatakannya, mestinya Pol PP hanya mengusir warga yang masuk ke perkantoran di KPT Tanjung  dan merusak fasilitas yang ada.

"Ini kan kita main di halamannya, bukan di kantornya, kita juga bukan merusak, hanya menikmati segarnya udara KPT Tanjung Senai dengan melakukan olahraga, dan lari-lari kecil," tutur dengan kesal.

BACA JUGA:Siapkan KTP! BLT BPNT Sembako Rp600.000 Cair Minggu Depan

Pihaknya memberikan saran kepada pihak Pemkab, agar masyarakat tidak kecewa karena sudah jauh-jauh ingin menikmati KPT Tanjung Senai. 

"Anggota Pol PP seharusnya memperhatikan yang main di KPT Tanjung Senai ini, jika sudah merusak fasilitas dan berbuat hal negatif baru diusir. Selagi masih melakukan hal yang positif, jangan dimasalahkan lah," harapnya.

Terpisah, PLT Kasat Pol PP Pemkab Ogan Ilir, Dicky Syailendra melalui Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Sonny Darmawan Putra.S.sos saat dikonfirmasi menjelaskan ada tempatnya untuk menikmati KPT Tanjung Senai.

"Tetap boleh Pak masuk Senai, tapi di wilayah depan masjid Agung An-Nur dan lapangan expo saja," ujarnya Sonny dihubungi palpres.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com