Honda

Tingkatkan Kedisiplinan, Wali Kota Palembang Harnojoyo Pimpin Apel Gabungan

Tingkatkan Kedisiplinan, Wali Kota Palembang Harnojoyo Pimpin Apel Gabungan

Walikota Palembang, H Hanojoyo memimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara di Benteng Kuto Besak (BKB) Senin, 8 Mei 2023-istimewa/kominfo-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Puluhan ribu Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Non PNSD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang mengikuti kegiatan apel gabungan pasca libur lebaran di pelantaran Benteng Kuto Besak (BKB) Senin, 8 Mei 2023.

Wali kota Palembang, H Harnojoyo bertindak secara langsung memimpin apel gabungan. Seluruh organisasi perangkat dinas (OPD) hadir apel gabungan. 

Dalam sambutannya Harnojoyo mengatakan, mengimbau agar para ASN meningkatkan kedisiplinan. Tidak hanya kehadiran, namun juga harus ditunjukkan dengan kinerja.

BACA JUGA:Dorong Semangat Kerja Pegawai, Harnojoyo Resmikan Gedung Kantor Camat Kemuning Baru

“Apel ini menjadi salah satu media untuk para pegawai dalam menjaga kedisiplinan, ketepatan waktu dan professional dalam bekerja,” ujar Harnojoyo.

Selama Mei ini banyak sekali momen Hari Nasional yaitu Hari Buruh dan Pendidikan, kemudian disusul tanggal 20 mei hari kebangkitan nasional.

Melalui hari tersebut tentunya banyak sekali pelajaran yang dapat kita ambil dan diterapkan dalam kinerja ASN dan Non ASN melayani masyarakat.

BACA JUGA:Dorong Pengembang Bangun Rumah Layak Huni di Palembang, Harnojoyo Bakal Evaluasi Perizinan Ini

"Ya termasuk kedisiplinan pegawai harus tetap dijalakan karena ini merupakan titik ukur dalam menjalankan program Pemkot Palembang. Untuk kedisplinan pegawai alhamdulilah baik asn dan non asn sudah baik dan menjalankan tugasnya," tukasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com