Honda

Nasabah Keluhkan Layanan BSI Eror, Gagal Bayar Uang Sekolah Hingga Top Up E-Wallet

Nasabah Keluhkan Layanan BSI Eror, Gagal Bayar Uang Sekolah Hingga Top Up E-Wallet

Nasabah mengeluhkan layanan Bank Syariah Indonesia (BSI) yang eror, kondisi ini terjadi sejak pagi Senin (8/5/2023). Layanan yang mengalami gangguan mulai dari M-Banking, ATM hingga teller dan customer service di BSI.-Dok Palpres-Palpres.com

BACA JUGA:HORE! 5 Bansos Cair di Bulan Mei 2023, Ini Besaran Hingga Jumlah Penerima

“Pada kesempatan ini kami sampaikan bahwa Bank Syariah Indonesia tengah melakukan maintenance sistem dan akan kembali ke kondisi normal secepatnya,” ujarnya melalui pesan singkat Whatsapp. 

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah dalam melakukan transaksi pada hari ini,” lanjutnya. 

“Kami pastikan bahwa dana nasabah tetap aman dan kami juga mengimbau kepada seluruh nasabah untuk tetap waspada dan berhati-hati atas segala modus penipuan maupun tindak kejahatan digital yang mengatasnamankan bank,” jelasnya. 

Zulfahmi juga menghimbau agar nasabah jangan pernah memberikan PIN, OTP maupun password kepada siapapun termasuk pegawai BSI. 

BACA JUGA:AUTO JADI JUTAWAN! Uang Rp75.000 Dihargai Rp40 Juta, Buruan Jual ke Kolektor Ini

Untuk informasi lebih lanjut, nasabah dapat menghubungi BSI CALL 14040.

“BSI terus berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh nasabah dan kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank Syariah Indonesia,” katanya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: