Honda

Kirim 40 Kontingen PEDA KTNA, Ini Harapan Wabup PALI

Kirim 40 Kontingen PEDA KTNA, Ini Harapan Wabup PALI

Wabup PALI secara resmi melepas kontingen PEDA KTNA ke OKU Timur-PALPRES.COM-

PALI, PALPRES.COM - Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengirimkan 40 kontingen untuk mengikuti Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) XV yang akan dilaksanakan di OKU Timur.

Wakil Bupati (Wabup) PALI, Drs H  Soemarjono secara langsung melepas 40 kontingen Kabupaten PALI dihalaman kantor Bupati PALI, pada Selasa sore 9 Mei 2023.

Wakil Bupati PALI, Drs H Soemarjono menyampaikan rasa terima kasih kepada semua petani dan nelayan yang akan belajar mengikuti Peda KTNA di Kabupaten OKU Timur.

"Saya meminta kepada kontingen KTNA, agar serius dalam mengikuti semua cabang PEDA, serta berusaha menampilkan yang terbaik untuk bisa meraih prestasi yang membanggakan," pintanya.

BACA JUGA:Sukses Turunkan Prevelensi Stunting, OKI Optimis Capai Target Nasional

Selain itu, politisi Partai Golkar itu juga meminta para peserta yang diutuskan untuk aktif dalam acara dan memberikan solusi yang membangun.

“Karena, KTNA merupakan mitra pemerintah dalam mendukung kemajuan dan kesejahteraan para petani serta seluruh masyarakat,” terangnya.

Soemarjono berharap kepada peserta yang mengikuti kegiatan tersebut untuk menang dan bisa membawa nama Kabupaten PALI ke tingkat yang lebih baik lagi.

“Kepada seluruh peserta yang berangkat untuk bisa menjaga nama baik Kabupaten PALI dan semoga bisa membawa pulang ilmu yang berguna bagi masyarakat Kabupaten PALI lainnya,” harapnya.

BACA JUGA:Mau Saldo DANA Gratis Rp300.000 Setiap Hari? Yuk Coba Trik Ini

Sementara di tempat yang sama Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin SIk MH melalui Kapolsek Talang Ubi, Kompol A Darmawan SH didampingi Wakapolsek, AKP Diryanto mengucapkan selamat bertanding kepada kontingen Kabupaten PALI, selalu junjung sportivitas, lakukan dan berikanlah yang terbaik untuk Kabupaten PALI.

Kegiatan tersebut diikuti oleh setiap kabupaten yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel) yang dikenal pelaksanaan Pekan Daerah (PEDA).

"Selama kegiatan pelepasan kontingen KTNA Kabupaten PALI yang mengikuti Peda KTNA ke-XV di OKU Timur berjalan lancar, situasi aman dan kondusif,” tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: