Honda

Telkomsel Ajak Nobar Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, Begini Jalan Cerita yang Dibintang Amanda Rawl

Telkomsel Ajak Nobar Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, Begini Jalan Cerita yang Dibintang Amanda Rawl

Telkomsel kembali memanjakan pelanggannya dengan nonton bareng premiere film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah-Dok Palpres-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Telkomsel kembali memanjakan pelanggannya dengan nonton bareng, film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah.

Acara ini dilangsungkan di XXI Palembang Square pada Selasa 9 Mei 2023. Dan bekerjasama dengan MD Entertainment.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagsel, Yusrizal mengatakan Telkomsel akan terus buka semua peluang kolaborasi dengan berbagai pihak.

“Khususnya para industri kreatif agar mampu memenuhi kebutuhan hiburan digital berkualitas kelas dunia bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” katanya. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tempat Makan yang Disajikan Berkuah di Palembang, Rasanya Gurih dan Bikin Nagih

Sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan yang telah memberikan kepercayaan dalam memanfaatkan produk dan layanan unggulan Telkomsel.

“Kami bekerjasama dengan MD Entertainment menghadirkan program loyalitas bagi pelanggan setia untuk bisa menonton film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah yang ditayangkan serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai 11 Mei 2023,” jelasnya.

Yusrizal menambahkan, senantiasa produktif menghadirkan beragam konten orisinal dengan tetap mengedepankan kualitas dan berpegang pada prinsip customer-centricity. 

“Kerjasama ini merupakan momentum perwujudan Indonesian Quality Content yang kami harapkan. Bukannya Aku Tidak Mau Nikah menjadi film yang kita produksi bersama Maxima Picture, Sinergi Picture, dan Cakra Film,” katanya.

BACA JUGA:Ini 5 Manfaat Buah Kelapa, Nomor 4 Dicari Orang yang Akan Menikah

Nobar ini didapatkan oleh pelanggan hanya dengan melakukan  pembelian paket data MAXstream senilai Rp30.000, untuk mendapatkan 2 tiket yang dapat langsung di tukarkan di booth Telkomsel di area Bioskop XXI Palembang Square.

Dan tiket masuk hanya berlaku untuk film yang ditentukan dan tidak dapat digunakan di luar jam penayangan. 

MAXstream adalah layanan video yang menayangkan beragam konten dalam bentuk Video on Demand dan siaran langsung serta siaran TV. 

Di paket MAXstream ini berbagai pilihan tayangan disajikan untuk pelanggan seperti film dan serial original MAXstream, film dan drama Korea, film dan serial Hollywood, siaran langsung olahraga dan siaran TV. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: