Honda

Telkomsel Ajak Nobar Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, Begini Jalan Cerita yang Dibintang Amanda Rawl

Telkomsel Ajak Nobar Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, Begini Jalan Cerita yang Dibintang Amanda Rawl

Telkomsel kembali memanjakan pelanggannya dengan nonton bareng premiere film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah-Dok Palpres-Palpres.com

BACA JUGA:Koin 500 Melati Minggir Dulu, Ini Uang Kuno Paling Dicari Kolektor, Harganya Selangit, Kamu Punya?

Pelanggan dapat melakukan aktivasi paket dengan dua cara mudah, seperti aktivasi paket MAXstream melalui aplikasi MyTelkomsel.

Dengan cara buka aplikasi MyTelkomsel, Klik menu “Belanja”, Pilih menu ‘Hiburan’ Pilih menu ‘MAXstream Gala’, lalu pilih paket yang ingin diaktifkan. 

Dan jika pelanggan akan melakukan aktivasi paket melalui aplikasi MAXstream dengan cara buka aplikasi MAXstream, login menggunakan nomor handphone.

Masuk ke menu ‘Paket’, Pilih paket MAXstream yang diinginkan Dan pelanggan bisa langsung menikmati paket setelah pembelian berhasil.

BACA JUGA:ASYIK! Bansos BPNT Tahap 3 2023 Sudah Cair, Ini Cara Cek dan Syarat Penerima

Film bergenre drama romansa ini di sutradarai oleh sutradara kenamaan Guntur Soeharjanto dan diperankan oleh bintang-bintang muda ternama.

Diantaranya Amanda Rawles dan Daffa Wardhana, Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah menceritakan kenyamanan hidup dari seorang gadis yang Bernama Manda yang berasal dari keluarga berkecukupan.

Dia akan segera menikah dengan seorang laki-laki, namun tujuh hari sebelum nikah Manda menemukan keraguan untuk melanjutkan pernikahannya.

Dikarenakan dia melihat calon pasangannya dengan cara yang berbeda, semenjak dia berjumpa dengan sosok laki-laki lain.  Bersama laki-laki tersebut Manda merasa bahwa ia telah menemukan kebahagiaan yang di pacari selama ini. 

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH! Empat Jenis BLT Cair Mei 2023, Ada PKH Hingga Bansos Kemiskinan Ekstrem

Film ini menggambarkan konflik pribadi yang menceritakan kondisi Manda bertemu dengan sosok yang tepat, namun diwaktu yang tidak tepat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: