Honda

Layanan BSI Mobile Masih Eror, Nasabah Ramai Tarik Tunai

Layanan BSI Mobile Masih Eror, Nasabah Ramai Tarik Tunai

Nasabah masih mengeluhkan layanan BSI Mobile yang masih eror pada Kamis (11/5/2023). Terpantau layanan ini belum pulih 100 persen. Nasabah memilih datang ke Bank cabang terdekat untuk menarik dana.-Dok Palpres-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Nasabah masih mengeluhkan layanan BSI Mobile yang masih eror pada Kamis (11/5/2023). Terpantau layanan ini belum pulih 100 persen.

Buktinya, sejumlah nasabah yang ingin mengakses BSI Mobile masih kecewa mendapati aplikasi itu selalu muncul notif permintaan tidak dapat diproses.

Baik itu untuk fitur transfer hingga top up e-wallet pada BSI Mobile, alhasil nasabah terpaksa gigit jari.

Alhasil, nasabah memilih mendatangi kantor cabang BSI terdekat seperti di Kantor Cabang Jendral Sudirman Palembang yang ramai didatangi nasabah.

BACA JUGA:E-KTP-mu Masuk 4 Ciri Ini, Kamu Bisa Dapat BLT Rp300.000 Per Bulan, Begini Caranya!

Silih berganti nasabah masuk ke Kantor Cabang tersebut, dan sebagian besar nasabah diduga ingin menarik dana mereka melalui teller.

“Sengaja datang ke bank karena ingin menarik dana, memang tidak banyak tapi untuk jaga-jaga,” ujar Farida.

Ia mengaku terpaksa menarik dana karena sudah dua hari ini dirinya tak bisa melakukan transaksi baik di BSI Mobile dan ATM. Salah satunya untuk membayar uang sekolah anaknya.

"Biasanya cukup transfer untuk urusan uang sekolah, sekarang jadi harus bayar cash, jadi buat repot kalo layanan BSI eror apalagi sudah lebih dari satu hari," ungkapnya.

BACA JUGA:Nasabah Keluhkan Layanan BSI Eror, Gagal Bayar Uang Sekolah Hingga Top Up E-Wallet

Begitu juga dengan Syaiful, karyawan swasta yang mengaku harus antri untuk mengambil uang.

Namun apesnya ketika ia ingin menarik dana di ATM tersebut, justru ia diarahkan untuk hubungi BSI cabang terdekat. Alhasil dia harus antri menunggu antrian agar bisa dilayani teller.

Sementara itu, Zulfahmi, Area Manager BSI Palembang mengatakan sejak Kamis Pagi (11/5/2023) layanan sudah aktif kembali untuk layanan ATM dan Kantor (CS dan teller). 

“Untuk beberapa fitur lainnya mudah-mudahan hari ini sudah pulih semuanya,” katanya. Namun dia memastikan untuk dana nasabah tetap aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: