Honda

Kapolres OI Mendadak Kumpulkan Honorer, Ada Apa?

Kapolres OI Mendadak Kumpulkan Honorer, Ada Apa?

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman mengumpulkan seluruh Pegawai Harian Lepas (PHL) atau honorer, di Aula pertemuan di Mapolres Ogan Ilir, Jum'at 12 April 2023.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Secara mendadak Kapolres Kabupaten Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman mengumpulkan seluruh Pegawai Harian Lepas (PHL) atau honorer, di Aula pertemuan di Mapolres Ogan Ilir, Jum'at 12 April 2023.

Humas Polres Kabupaten Ogan Ilir, Iptu Abdul Haris mengatakan, hal ini dilakukan sebagai bentuk pengendalian dan pengawasan terhadap tenaga honorer yang bekerja di beberapa satuan fungsi yang ada di Polres Ogan Ilir.

"Ya, mendadak perintahkan seluruh anggota PHL yang ada di Polres Ogan Ilir untuk berkumpul di aula, hal ini dilakukan untuk melakukan pengecekan terhadap kinerja dan kehadiran PHL yang ada," ujarnya.

Dikatakan Iptu Haris, dalam kegiatan tersebut Kapolres menekankan kepada anggota PHL agar bisa menyesuaikan tugas-tugas yang ada di Kepolisian.

BACA JUGA:Bawa Uang Rp75.000 ke Alamat Ini, Dijamin Pulang Dapat Cuan Jutaan

"Juga diharapkan dapat membantu Polres Ogan Ilir menyampaikan informasi informasi yang ada kepada masyarakat," katanya.

Dalam kesempatan ini juga katanya, Kapolres Ogan Ilir mengimbau kepada PHL yang ada untuk mematuhi segalah aturan yang ada.

"Mulai dari tingkah laku, cara berpakaian yang sesuai dengan aturan yang ada termasuk pemasangan atribut, serta harus menjaga hubungan yang baik serta harmonis kepada seluruh jajaran Polres Ogan Ilir," paparnya.

Tak hanya itu lanjutnya, agarn menghindari perbuatan tercela seperti melakukan pungli pada saat pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Tidak Cocok Untuk Berhemat, Inilah Daerah dengan Biaya Hidup Paling Mahal di Provinsi Banten

"Karena hal tersebut merupakan perbuatan tercela, dan tidak terpuji yang dapat merusak serta mencoreng nama baik polres Kabupaten Ogan Ilir," terangnya.

Sementara itu Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, berjanji akan menindak tegas kepada PHL Polres Ogan Ilir apabila ditemukan pelanggaran.

"Kita juga tidak segan-segan menempuh jalur hukum apabila hal tersebut terjadi," tegasnya.

Acara yang dibalut dalam giat Jumat Curhat ini, Kapolres Ogan Ilir meminta agar PHL yang ada bekerja dengan ikhlas dan tulus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com