Honda

Naik Becak dengan Kawalan Ratusan Motor, Ketua Demokrat Lahat Serahkan Berkas ke KPU

Naik Becak dengan Kawalan Ratusan Motor, Ketua Demokrat Lahat Serahkan Berkas ke KPU

Ketua DPC Demokrat Lahat naik becak dan dikawal ratusan sepeda motor untuk menyerahkan berkas bacaleg ke KPU Lahat-PALPRES.COM-

LAHAT, PALPRES.COM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten LAHAT bersama ratusan pengurus dan simpatisan mendatangi Kantor KPU LAHAT, Jumat 12 Mei 2023.

Tepat pukul 15.00 WIB, Ketua DPC Demokrat Lahat tiba di kantor KPU dengan menaiki becak dan dikawal ratusan sepeda motor yang mengiringi penyerahan berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat ke KPU.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi ST MSi MM didampingi Sekretaris, Ganda Taruna SSos mengemukakan, pihaknya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) kali ini, telah mendaftar Dokumen bacaleg 2024.

"Dan berkas sudah diterima oleh pihak KPU, kami menghimbau kepada partai politik dan masyarakat, untuk melaksanakan pesta demokrasi dengan riang gembira," ucapnya.

BACA JUGA:Naik Jeep Offroad, Ketua DPD PAN Lahat Daftarkan Bacaleg ke KPU

Dirinya menambahkan, tentu saja tidak ada perselisihan dan terus menjaga kondusifitas, kerjasama antar partai politik (parpol) dengan berkompetisi secara fear dan saling menghormati.

"Kepada KPU, kami mengharapkan dapat mengutamakan netralitas, tupoksi dan tentu saja kualitas Pemilu 2024 di Lahat akan semakin baik," terang Fitrizal Homizi.

Fitrizal Homizi menyatakan pada Pemilu 2024 mendatang, Partai berlambang mercy ini akan kembali menjadi pemenang.

"Maksimal mendulang suara di 2024, jika pada 2019 dengan 6 kursi, maka target 9 kursi pasti didapatkan, termasuk juga 30 persen kuota perempuan, sehingga apa yang diharapkan masyarakat akan menjadi kunci keberhasilan," tegasnya.

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA! Bansos BPNT Cair Untuk 3 Bulan, Nilainya Rp600 Ribu, Cek Infonya di Sini

Sementara itu, Ketua KPU Lahat, Nana Priana SHi MM menyebutkan, Partai Demokrat ini merupakan partai yang kelima mendaftarkan bacalegnya.

"Kita welcome terhadap semua partai, oleh karena itulah kami segenap jajaran terus bekerja secara maksimal," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: