Honda

Serahkan Berkas Bacaleg ke KPU, Ratusan Kader Partai Demokrat Prabumulih Ikut Mengawal

Serahkan Berkas Bacaleg ke KPU, Ratusan Kader Partai Demokrat Prabumulih Ikut Mengawal

Ketua DPD Partai Demokrat Bersama Ratusan Kader Ikut Mengawal Penyerahan Berkas Bacaleg ke Kantor KPU Prabumulih.-Andre Yanto Palpres.com-

PRABUMULIH,PALPRES.COM-Suasana kantor KPU Prabumulih, Sabtu 13 Mei 2023 pukul 11.00 WIB, begitu ramai lain dari hari-hari biasanya. 

Kondisi ini dikarenakan banyaknya pendukung maupun kader DPC Partai Demokrat Prabumulih serta 30 bacaleg yang ikut mengantarkan berkas untuk berlaga di Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih.

Begitu ramainya kedatangan kader partai Demokrat Prabumulih serta sayap partai dan Srikandi itu seperti suasana mengantarkan pasangan Walikota dan Wakil Walikota di Pilkada untuk mendaftar di KPU. 

Hal ini sontak membuat warga Prabumulih yang melintas di depan kantor KPU Prabumulih geleng-geleng kepala.

BACA JUGA:Pakai Tanjak, Komisioner KPU Prabumulih Terima Penyerahan Berkas Bacaleg Dari PKS

Karena keseriusan DPC Partai Demokrat Prabumulih untuk memenangkan Pileg di tahun 2024 nanti.

Kedatangan DPC Partai Demokrat Prabumulih yang dipimpin langsung Ketua Deni Victoria SH MSi bersama Sekjen dan Bendahara partai dan 30 bacaleg potensial itu langsung diterima Ketua KPU Prabumulih Marjuansyah SIP dan komisioner KPU. 

Kemudian dilakukan penyerahan berkas untuk diperiksa KPU Prabumulih.

Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi mengatakan, Demokrat Prabumulih percaya diri menang dalam kontestasi politik 2024. Ia juga mewanti-wanti kadernya untuk bersikap sportif dan tidak melawan saingan dengan cara yang tidak baik. 

BACA JUGA:E-KTP-mu Masuk 4 Ciri Ini, Kamu Bisa Dapat BLT Rp300.000 Per Bulan, Begini Caranya!

"Kita memiliki target jelas, kita ingin memposisikan posisi kita sebagai Partai Plpemenang dalam posisi kursi legislatif DPRD Kota Prabumulih. Insya Allah bila Allah SWT merestui target kami 6-7 kursi untuk pemilu 2024, Amin,” ujarnya.

Deni Victoria SH MSi menambahkan, Partai Demokrat Prabumulih saat ini cukup solid dan siap berjuang untuk mendapat suara dari pilihan masyarakat di Kota Prabumulih. 

"Kami akan berjuang meraih dukungan maksimal masyarakat Kota Prabumulih. Itu dibuktikan juga dengan kesiapan kami mendaftarkan bacaleg. 

Kami mengajak seluruh masyarakat Prabumulih bersama-sama dengan Partai Demokrat membangun Kota Prabumulih," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: