Honda

Serahkan Berkas Bacaleg ke KPU, Ratusan Kader Partai Demokrat Prabumulih Ikut Mengawal

Serahkan Berkas Bacaleg ke KPU, Ratusan Kader Partai Demokrat Prabumulih Ikut Mengawal

Ketua DPD Partai Demokrat Bersama Ratusan Kader Ikut Mengawal Penyerahan Berkas Bacaleg ke Kantor KPU Prabumulih.-Andre Yanto Palpres.com-

BACA JUGA:Warga dengan 8 Tipe Ini Segera Cek Saldo, BLT BPNT Sembako Rp600.000 Cair via Pos

Masih kata DV, dengan sudah menuntaskan berkas usulan bacalegnya ke KPU Prabumulih. 

Kini tinggal menunggu verifikasi, dan intinya seluruh bacalegnya siap berjuang dan bertekad bulat mewujudkan kemenangan Pemilu 2024.

"100 persen Bacaleg kita, 30 orang terpenuhi di 3 Dapil di Prabumulih. Semua Bacaleg kita potensial dan bergerak semua memenangkan Pemilu 2024 merebut 7 kursi telah ditetapkan atau ditargetkan,” ungkapnya termasuk keterwakilan perempuan juga telah dipenuhi Demokrat Prabumulih mengisi bacaleg.

Lebih lanjut Deni Victoria SH MSi menjelaskan, Demokrat Prabumulih memiliki Bacaleg potensial dan sejauh ini terus bergerak mendukung program sebagai strategi pemenangan. 

BACA JUGA:FIX! Ini Jadwal Pencairan BLT PKH Tahap 3, Balita, dan Lansia, Pemilik BPJS Bisa Dapat Rp750.000

“Kita punya program pemenangan, berjuang bersama masyarakat buat perubahan. Salah satunya, Jumat Berbagi. Lalu program gotong royong pembangunan sarana prasarana masyarakat, pemberian air mineral bagi masyarakat mengalami musibah, ambulance gratis bagi warga yang membutuhkan dan masih banyak program lainnya,” tegasnya.

Terpisah, Ketua KPU Prabumulih, Marjuansyah SIP didampingi para Komisioner mengatakan, telah mengecek Silon KPU dan juga berkas disampaikan Partai Demokrat Prabumulih sementara ini dinyatakan lengkap. “Tinggal menunggu verifikasi petugas saja kalau ada kekurangan akan kita sampaikan ke Demokrat Prabumulih," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: