Honda

Jabatan Penting Polres Muratara Diganti, Ini Nama dan Jabatannya

Jabatan Penting Polres Muratara Diganti, Ini Nama dan Jabatannya

Penandatanganan berita acara Sertijab di Polres Muratara--

MURATARA, PALPRES.COM - Sejumlah petinggi di Mapolres Kabupaten Muratara, Polda Sumsel dimutasi, tujuannya untuk penyegaran anggota Polri serta hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri guna menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

Upacara serah terima jabatan jajaran Mapolres Kabupaten Muratara di halaman Polres Muratara di pimpin Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra,.ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pangkat dari pejabat lama, untuk dikenakan pada pejabat baru. 

Dalam kesempatan itu juga dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan fakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

Kapolres AKBP Ferly Rosa Putra dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada jajaran lama yang sudah mengabdi selama ini.

BACA JUGA:Kades di OKU Timur Sumbangkan Gaji Untuk Anak Yatim

"Selamat datang kepada jajaran yang baru, cepat beradaptasi dan berbaur jajaran polres dan masyarakat,"Kata AKBP Ferly Rosa Putra, Sabtu 20 Mei 2023.

Dijelaskan Kapolres, mutasi atau rotasi dalam jajaran kepolisian merupakan hal wajar yang bertujuan untuk penyegaran dan pengembangan karier di korps Bhayangkara.

"Saya berharap pejabat yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Muratara dan berkoordinasi dengan instansi terkait dan tokoh masyarakat guna mendukung kinerja dan kegiatan Polres Muratara,"ujarnya.

Adapun para pejabat yang di serah terimakan jabatan saat itu yakni, Wakapolres Kompol MP Nasution di gantikan Kompol I Putih Suryawan jabatan sebelumnya Kanit 4 Subdib 3 Ditreskrimum Polda Sumsel, Kabag Ops AKP Ismail di gantikan Kompol Dedi Rahmad Hidayat jabatan sebelumnya Kanit 1 Subdib 1 Ditreskrimum Polda Sumsel.

BACA JUGA:Punya Uang Kertas Unik Ini Auto Kaya Raya, Kolektor Berani Beli Sangat Mahal

Kasat Reskrim AKP Jailili di gantikan AKP Sofian Hadi jabatan sebelumnya Pamin 2 Subbibwaprof Bidpropam Polda Sumsel, Kasat Narkoba AKP Darmanson di gantikan Johni Martin jabatan sebelumnya Kasubbagbinops Polres Muratara.

Kasat Samapta AKP Fajri Anbiyaa di gantikan AKP Diaz Oktora jabatan sebelumnya Kasubbagdalops Bag Ops Polres Kota Lubuklinggau.

Kapolsek Muara Rupit AKP Hermansyah di gantikan Iptu Khoiril Hambali jabatan sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Rupit dan Kapolsek Nibung Iptu Mas Suprayitno di gantikan AKP Yundri jabatan sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Sako Polrestabes Palembang Polda Sumsel. SIS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: