Honda

Ngantor di Kelurahan, Kapolres Prabumulih Tegaskan Polri Tidak Anti Kritik

Ngantor di Kelurahan, Kapolres Prabumulih Tegaskan Polri Tidak Anti Kritik

Kapolres beserta jajaran dan TNI mendengar keluhan masyarakat di Karang Jaya-PALPRES.COM-

PRABUMULIH, PALPRES.COM - Kapolres PRABUMULIH, AKBP Witdiardi SIk MH kembali mengelar kegiatan Kapolres Ngantor di Kelurahan/Desa.

Kali ini dipilih Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Sabtu 20 Mei 2023.

Tatap muka Kapolres juga bersama jajaran Polsek Prabumulih Timur, disambut langsung Lurah Karang Jaya, Jecky Fernando SH bersama Babinsa dan warganya Kelurahan Karang Jaya.

Di hadapan warga, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH kembali mengimbau agar masyarakat senantiasa menjaga Kamtibmas, juga memanfaatkan aplikasi Polri Super Apps, dan Banpol untuk pelayanan dan informasi cepat melalui berbagai terobosan Polres Prabumulih.

BACA JUGA:Warga Bandar Lampung Auto Tajir, Inilah Deretan Koin Kuno Paling Dicari Kolektor, Harganya Bikin Syok

“Kita tekankan tidak terlibat Karhutla, karena bisa diancam pidana. 

Jika terjadi Karhutla, akan lebih mudah terdeteksi satelit dan kita bersyukur di Prabumulih sejauh ini belum terdeteksi Karhutla,” kata Kapolres AKBP Witdiardi.

Masih kata Kapolres, Polri tidak anti kritik dan siap menerima saran serta masukan dari masyarakat, khususnya, guna peningkatan pelayanan publik. 

“Polres Prabumulih siap menerima masukan dan saran guna perbaikan ke depannya lebih baik lagi, jajaran kita siap membantu dan melayani masyarakat membutuhkan,” tegasnya.

BACA JUGA:Tokoh-Tokoh Penting di Sumsel Hadiri Harlah 77 Muslimat NU di Prabumulih, Simak Siapa Saja?

Kapolres menerangkan, kegiatan ngantor di kelurahan/desa, bukti kedekatan diri Polri bersama masyarakat, khususnya dalam rangka membantu mendengarkan permasalahan masyarakat dan memberikan solusi. 

"Kita ingatkan agar personel Polres Prabumulih membangun hubungan baik bersama masyarakat,” pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: