Honda

Ini Spesifikasi dan Fitur Unggulan New Honda CB150X, Pecinta Touring Wajib Tahu

Ini Spesifikasi dan Fitur Unggulan New Honda CB150X, Pecinta Touring Wajib Tahu

New Honda CB150X siap mengaspal di Sumatera Selatan--

BACA JUGA:Spesial Hari Kebangkitan Nasional, Servis dan Ganti Oli di Honda Daya Motor Hanya Rp108 Ribu

Penyematan inverted front suspension pada New Honda CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama  saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu.   

Suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

Desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya adventure serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya.

Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 180mm menjadikan New Honda CB150X semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Beragam fitur unggulan yang hadir pada model ini telah diatur dan diselaraskan menggunakan system engineering yang canggih.

Astra Motor Sumsel memberikan promo special khusus bagi peminat New Honda CB150X yang melakukan pembelian type ini selama periode Mei 2023.

Dengan cukup bayar mulai dari Rp2,4 juta konsumen sudah bisa membawa pulang New Honda CB150X dengan angsuran yang sangat ringan yakni mulai dari 50 ribuan per hari. Promo special ini hanya berlaku selama periode Mei 2023 di seluruh dealer Honda di Sumatera Selatan.RIL/BET

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: