Honda

Dukung Kelancaran Jemaah Haji Lewat Paket RoaMAX, Telkomsel Operasikan GraPARI Mekah

Dukung Kelancaran Jemaah Haji Lewat Paket RoaMAX, Telkomsel Operasikan GraPARI Mekah

Telkomsel hadirkan Paket RoaMAX Haji khusus bagi para jemaah haji mulai dari Rp 450 ribu yang dilengkapi dengan kuota internet hingga 23 GB.-Dok Palpres-Palpres.com

BACA JUGA:Telkomsel Ajak Nobar Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, Begini Jalan Cerita yang Dibintang Amanda Rawl

Atau mengikuti jadwal persiapan keberangkatan Jemaah Haji sesuai dengan Kloter di masing-masing tempat. 

Nantinya, para Jemaah Haji juga dapat mengaktifkan paket RoaMAX Haji di posko Telkomsel tersebut. 

Bagi keluarga di tanah Air juga dapat mengirim atau melakukan Gift paket RoaMAX Haji kepada keluarga atau kerabat yang berangkat ke tanah suci. 

Gift dapat dilakukan melalui aplikasi My Telkomsel atau layanan UMB *266*15#.

Guna membantu kebutuhan pelanggan selama di Tanah Suci, Telkomsel mengoperasikan lima titik layanan pelanggan di Arab Saudi.

BACA JUGA:Kamu Punya Koin Rp100 Rumah Gadang? Segera Jual ke Kolektor Ini, Auto Cuan

Dan meliputi dua titik di kota Madinah yaitu di Hotel Tabah Tower dan Hotel Amjad Al Garaa, serta tiga titik berlokasi di kota Mekah, yakni GraPARI Mekah di Zam-Zam Tower, Hotel Al Kiswah Tower 4, dan Hotel Arkan Bakkah 2. 

Seiring keberangkatan jemaah Haji kloter pertama, mulai 23 Mei 2023, Di Regional Sumbagsel sendiri. 

Telkomsel juga mulai menghadirkan Posko Layanan Haji yang ada di 5 titk Asrama Haji, antara lain di wilayah Palembang, Lampung, Bengkulu, Pangkalpinang dan Jambi. 

Posko Layanan Haji tersebut akan melayani berbagai kebutuhan informasi, permintaan aktivasi, dan permintaan lain terkait produk dan layanan Telkomsel, sebelum keberangkatan ke Tanah Suci.

BACA JUGA:Tips Berkendara Aman di Jalan Menanjak dan Menurun Tajam Ala Astra Motor Sumsel

Adapun layanan yang dapat di berikan kepada calon Jemaah Haji di Posko Layanan pada Asrama Haji meliputi pengisian paket Roamax Haji yang dapat di gunakan oleh Calon Jemaah Haji. 

Sosialisasi pengaturan pengaktifan Roaming pada handphone Calon Jemaah Haji, Tukar Point dan Layanan Mifi Orbit Calon Jemaah Haji.

"Kami berharap, dukungan solusi menyeluruh dari Telkomsel dapat membantu meningkatkan fokus jemaah dalam menjalankan ibadah haji dengan lancar dan khusyuk, serta kembali ke Tanah Air dengan selamat sebagai Haji yang Mabrur,” jelas Mulya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang paket RoaMAX Haji dan aktivasinya, pelanggan jemaah haji bisa mendatangi lokasi Posko Haji Telkomsel atau mengakses tautan tsel.me/haji.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: