Honda

Alhamdulillah, Tim Voli Duduk NPCI Kabupaten PALI Raih Juara di Kejurprov Sumsel

Alhamdulillah, Tim Voli Duduk NPCI Kabupaten PALI Raih Juara di Kejurprov Sumsel

Tim Voli Duduk NPCI Kabupaten PALI Foto Bersama Usai Menjadi Juara di Kerjurprov.-Berry Sandi Palpres.com-

PALI, PALPRES.COM - Tim Voli Duduk National Paralympic Comitte Indonesia (NPCI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berhasil menjadi juara pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) II NPCI Kota Lubuklinggau.

Tim voli duduk Kabupaten PALI berhasil mengalahkan tim Kabupaten Lahat dengan skor 3-1 dalam pertandingan yang digelar di Taman Olahraga Megang (TOM) Kota Lubuklinggau, pada Sabtu 27 Mei 2023.

Sebelum melaju ke babak final, tim voli duduk Kabupaten PALI pada babak semi final berhasil mengalahkan tim voli duduk Kabupaten OKU dengan skor telak 3-0.

Pada babak perempat final, NPCI Kabupaten PALI berhasil menundukkan tim kuat lainnya asal Mabupaten Empat Lawang dengan skor tipis 3-2 untuk keunggulan Kabupaten PALI.

BACA JUGA:TAJIR MELINTIR, Koin Kuno 500 Bunga Melati Dihargai 100 Juta, Jualnya Kesini Aja

Tim voli duduk NPCI Kabupaten PALI yang diisi oleh para pemain unggulan kembali membuktikan bisa tampil hingga ke partai final. 

Para pemain unggulan itu diantaranya Jun Affan Fadli, Robi Sanjaya, Nardi Kartono, Johan Effendi, Retno Harmoko, Susianto dan Bastiar.

Ketua NPCI Kabupaten PALI, Trimo Mulyo Ikromo mengucap syukur kepada Allah SWT karena tim voli duduk Kabupaten PALI berhasil menjadi juara pada Kejurprov tahun 2023.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada Bupati PALI, bapak Heri Amalindo atas dukungan dan perhatiannya kepada NPCI Kabupaten PALI, sehingga bisa meraih juara pada Kejurprov II Lubuklinggau,” ucapnya.

BACA JUGA:HORE! BLT BPNT Sembako dan PKH Tahap 3 Segera Cair Via Kantor Pos, Ini Jadwalnya

Lebih lanjut Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua masyarakat PALI, atas doa dan dukungannya sehingga tim voli duduk NPCI PALI berhasil menang pada babak final dan membawa piala ke Kabupaten PALI.

Tak lupa kepada para pemain, Trimo mengucapkan terima kasih karena sudah berjuang optimal untuk Kabupaten PALI.

“Terima kasih telah mengharumkan nama Mabupaten PALI. Semoga lelah kita dinilai ibadah dan mendapat pahala di sisi Allah SWT. Aamiin,” katanya.

Sementara itu, Bupati PALI, DR Ir H Heri Amalindo MM melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten PALI, Kamriadi mengapresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih NPCI Kabupaten PALI dalam Kejurpov di Kota Lubuklinggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: