Honda

MANTAP! Bupati Panca Diangkat Jadi Keluarga Lanud Sri Mulyono Herlambang

MANTAP! Bupati Panca Diangkat Jadi Keluarga Lanud Sri Mulyono Herlambang

Bupati Panca Wijaya Akbar menerima jaket dan piagam penghargaan sebagai keluarga Lanud Sri Mulyono Herlambang dari Danlanud, Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar S.H menghadiri latihan Matra Udara II Koopsud I Jalak  Sakti TA 2023 Combine dengan latihan Matra Udara II Kopasgat Trisula Perkasa TA 2023, Minggu 28 Mei 2023 di Apron Bandara Lama, Pangkalan Udara (Lanud) Sri Mulyono Herlambang, Palembang.

Dalam kegiatan ini, Bupati Panca Wijaya Akbar menerima jaket dan piagam penghargaan sebagai keluarga Lanud Sri Mulyono Herlambang dari Danlanud, Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S.

Atas kehormatan itu, Bupati Panca mengaku sangat berterimakasih dan bangga telah menjadi Keluarga Lanud Sri Mulyono Herlambang.

"Semoga terus terjalin silahturahmi yang kuat, sehingga dapat bersinergi terkait suksesnya program-program kerja yang ada khususnya di Ogan Ilir," ungkapnya.

BACA JUGA:TAJIR MELINTIR, Koin Kuno 500 Bunga Melati Dihargai 100 Juta, Jualnya Kesini Aja

Bupati Panca berharap, latihan dari Matra Udara II Koopsud I Jalak Sakti TA 2023 Combine dengan latihan Matra Udara II Kopasgat Trisula Perkasa TA 2023 ini dapat berjalan sukses dan lancar.

"Sukses terus dan jaya selalu untuk angkatan udara kita," kata Bupati.

Sementara Danlanud Sri Mulyono Herlambang, Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo mengatakan, latihan tersebut dilakukan guna meningkatkan kapabilitas dari para anggota dalam menjaga kedaulatan NKRI. 

"Provinsi Sumsel sendiri terpilih menjadi salah satu yang diunggulkan untuk melakukan latihan ini, sehingga kedepan diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Sumsel," tuturnya.

BACA JUGA:CATAT! Ada Modal Usaha Rp6.000.000 dari Kemensos Bagi Penerima BPNT Sembako dan PKH

Dikatakannya, pesawat yang dipakai dalam latihan tersebut yakni F-16 Fighting Falcon, Hawk 100/200 dan Helikopter BNPB. 

"Kegiatan ini sudah dimulai dari tanggal 27 Mei 2023 dan puncaknya pada hari ini," ungkapnya..

Selain Bupati Panca yang hadir, tampak juga Sekda Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Ir SA Supriono, dan Kepala Daerah Bupati/Wali Kota se Provinsi Sumsel. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com