Honda

Mulai 1 Juni 2023, Beli Pertamax Series dan Dex Series dan Bright Gas Bisa Raih Pajero Sport Dakkar

Mulai 1 Juni 2023, Beli Pertamax Series dan Dex Series dan Bright Gas Bisa Raih Pajero Sport Dakkar

Pelanggan setia yang melakukan pembelian Pertamax Series dan Dex Series dan Bright Gas melalui MyPertamina, berkesempatan memenangkan berbagai hadiah, salah satunya Pajero Sport Dakkar.-Dok Palpres-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Terhitung mulai 1 Juni 2023, Pertamina Patra Niaga kembali menghadirkan Program MyPertamina Tebar Hadiah.

Program ini sebagai apresiasi terbaik bagi pelanggan setianya, mengingat antusiasme pelanggan terhadap program MyPertamina Tebar Hadiah sangat tinggi.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Zibali Hisbul Masih, mengatakan program MyPertamina Tebar Hadiah hadir untuk memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia Pertamina, untuk mendapatkan apresiasi terbaik atas kontribusi mereka menggunakan produk-produk terbaik Pertamina.

"Pelanggan setia yang melakukan pembelian produk berkualitas Pertamina seperti Pertamax Series dan Dex Series dan Bright Gas melalui MyPertamina, berkesempatan memenangkan berbagai hadiah yang telah disiapkan,” ujar Zibali dalam keterangan rilis.

BACA JUGA:Berkurban Kini Lebih Mudah, Bisa Secara Digital Melalui BSI Mobile

Untuk tahun ini, pengundian MyPertamina Tebar Hadiah akan dilakukan sebanyak empat kali disepanjang periode Juni hingga September 2023. 

Adapun hadiah MyPertamina Tebar Hadiah 2023 antara lain 1 unit mobil Pajero Sport Dakkar, 1 unit mobil Xpander Ultimate, 1 unit motor Yamaha XMAX 250.

Lalu 1 unit motor Honda CBR 250 RR, 1 unit motor Honda Forza, 2 unit motor Yamaha XSR 155, 8 paket Umrah bagi 1 orang. 

Dan 28 emas seberat 10 gram, dan 400 E-Voucher MyPertamina sebesar Rp 250.000.

BACA JUGA:Tanpa KTP, Pinjaman Saldo DANA Rp15 Juta Langsung Cair Dalam Hitungan Menit, Bunganya Rendah Loh!

Untuk mengikuti MyPertamina Tebar Hadiah masyarakat tentu sudah harus mendownload dan register di aplikasi MyPertamina. 

Jika sudah, masyarakat tinggal melakukan transaksi pembayaran non tunai atau dengan E-Voucher di aplikasi MyPertamina untuk pembelian Pertamax Series, Dex Series, dan varian Bright Gas untuk mendapatkan poin dalam aplikasi.

"Harapan melalui MyPertamina Tebar Hadiah (MTH) ini, dapat memberikan manfaat yang nyata kepada masyarakat. Serta memperkuat hubungan kami dengan pelanggan setia Pertamina. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi semua,” jelasnya.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan menambahkan, untuk pelanggan setia Pertamina, kita juga Kenalkan E-Voucher MyPertamina. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: