Honda

Disbun Lahat Rebut Juara 1 Pameran Pembangunan, Ternyata Ini Resepnya

Disbun Lahat Rebut Juara 1 Pameran Pembangunan, Ternyata Ini Resepnya

JUARA 1 : Pegawai Dinas Perkebunan Lahat, berhasil menjuarai 1 pada pameran pembangunan, dan berfoto bersama, Kamis 1 Juni 2023.-Bernat Albar Palpres.com-

LAHAT, PALPRES.COM - Stan Dinas Perkebunan Lahat berhasil menjuarai peringkat pertama dengan nilai 355 yang terbaik, mengungguli Dinas Koperasi dan UKM di posisi kedua dan BPKAD ketiga. 

Sedangkan stan pameran favorit berhasil diraih Sekretariat Daerah.

Kepala Dinas Perkebunan (Kadisbun) Lahat, Vivi Anggraini SSTP Msi mengemukakan, keberhasilan ini tidak lepas dari kerjasama maupun kerja keras semuanya, yang selama 4 hari terus berjibaku.

"Alhamdulillah, semuanya ini tidak lepas dari peran serta aktif seluruh pegawai Disbun, yang terus menerus bergerak, untuk tampil kreatif dan inovatif," sebutnya, Kamis 1 Juni 2023.

BACA JUGA:Beberapa Makanan dan Minuman Bisa Bikin Kolestrol Naik, Segera Hindari

Dirinya menambahkan, resep dibalik kesuksesan ini tiada lain, dari penataan dan design dari stan ini sendiri, pemilihan temanya pun sangat kompetitif serta atraktif guna tampil beda.

"Stan ini kita sulap menjadi nuansa seperti ala resto dan cafe, ditambah dengan slide yang menampilkan program kerja, maupun pencapaian selama ini," papar Vivi Anggraini.

Vivi menuturkan, pihaknya juga menambahkan beberapa interior sehingga akan lebih menarik pengunjung, ditambah dengan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

"Di stan juga kita siapkan kursi untuk bersantai, belum lagi produk-produk kopi yang dikemas, dengan sentuhan pernak pernik disana sini," sebutnya.

BACA JUGA:RESMI! BLT BPNT Sembako Rp600.000 Cair Hari Ini Via KKS dan Pos

Dirinya menerangkan, pemilihan tema ini memang sesuai dengan nama instansi yakni, Dinas Perkebunan yang memang memperagakan hasil kebun berupa kelapa sawit, kopi dan lain sebagainya.

"Ini adalah kemenangan bersama, kekompakkan, kebersamaan dan kesolidan dari Disbun untuk senantiasa berbeda dengan lainnya," pungkas Vivi Anggraini.

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Lahat, H Haryanto SE MM MBA menuturkan, pameran pembangunan dalam merayakan HUT Kabupaten Lahat ke 154 tahun, Perayaan XXV, diikuti 65 stan dari berbagai instansi pemerintah, organisasi masyarakat (Ormas), pelaku UMKM dan organisasi lainnya.

"Begitu meriah sekali, pada perayaan kali ini. Semoga pada tahun mendatang akan lebih baik suguhkan yang disajikan ini, guna memanjakan masyarakat Bumi Seganti Setungguan akan haus hiburan," ulasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: