Honda

Sensasi Makan Remis Dipinggir Sawah dan Aliran Sungai Tugumulyo, Yuk Cobain!

Sensasi Makan Remis Dipinggir Sawah dan Aliran Sungai Tugumulyo, Yuk Cobain!

Salah seorang warga Lubuk Linggau sengaja mendatangi lokasi makan remis dipinggi sawah dan aliran sungai karena sensasi yang mengasyikan -PALPRES.COM-

MURA, PALPRES.COM - Saat ini, dunia kuliner khususnya tempat makan sedang banyak mengusung konsep menggabungkan tempat makan dengan wisata alam

Tempat makan bukan lagi menjadi tempat sekedar mengisi perut saja, tetapi juga bisa dijadikan tempat nongkrong, bersantai ataupun berwisata alam.

Seperti yang dilakukan oleh para penjual makanan yang berada di sepanjang Jalan Jendral Sudirman, Desa Tegal Rejo Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan.

Bila anda melintas di jalan tesebut, banyak pedagang yang menjajakan menu makan seperti remis, rujak dan segarnya air kelapa muda, tentunya dengan harga yang pas di kantong.

BACA JUGA:Tanpa KTP dan Playlater! Pinjam Saldo DANA Gratis Hingga Rp10 juta Auto Langsung Cair Dalam Hitungan Menit

Menariknya, selain menu makanan yang enak, kita juga akan disuguhkan pemandangan alam seperti hamparan persawahan dan aliran sungai yang memanjakan mata.

Selvi, 23 tahun, seorang pedagang mengatakan, dirinya sudah berjualan sejak 5 tahun yang lalu, dan dapat meraup omset sebesar Rp500 ribu - Rp700 ribu dalam sehari.

"Iya kalau berjualan udah 5 tahun, untuk omset lumayan, sehari bisa dapat 500 ribu sampai 700 ribu," ucapnya, Minggu 4 Juni 2023.

Lanjutnya, untuk menu yang banyak dicari oleh para pengunjung itu remis/kerang sungai, dan untuk setiap porsinya dihargai Rp5 ribu.

BACA JUGA:Tambah Rezeki Guys! Cuma Main Game, Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp50.000 Setiap Hari

"Biasanya yang banyak dicari orang itu remis, kalau harga per porsinya itu 5 ribu," ucapnya.

Sedangkan Elsa, salah seorang pengunjung asal Kota Lubuk Linggau mengakui rela datang jauh-jauh hanya untuk menikmati sensasi makan remis di pinggir sawah dan aliran sungai, karena selain enak suasana di lokasi itu juga sangat memanjakan mata.

"Makan remis disini enak, selain harganya relatif murah, rasanya juga enak.

Ditambah suasana alamnya yang menyejukkan mata," tuturnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: