Honda

Cuan Seret? Lakukan 4 Hal Ini agar Disukai Malaikat Pembagi Rezeki

Cuan Seret? Lakukan 4 Hal Ini agar Disukai Malaikat Pembagi Rezeki

Cuan seret? Lakukan 4 hal ini agar disukai malaikat pembagi rezeki.--

 

Artinya: "Barangsiapa menjadi musuh Allah, malaikat-malaikat-Nya, rasul-rasul-Nya, Jibril dan Mikail, maka sesungguhnya Allah musuh bagi orang-orang kafir." (QS. Al Baqarah: 98).

 

Tidak hanya manusia yang mendapatkan rezeki dari Allah, tetapi juga seluruh makhluk di muka bumi ini, seperti tumbuhan dan hewan. 

BACA JUGA:Ingin Membuka Pintu Rezeki, Kata Ustadz Abdul Somad Bacalah Doa Ini

Dan ini menjadi tugas malaikat Mikail untuk mengatur rezeki seluruh makhluk ciptaan Allah. 

Tugas malaikat sebagai pembagi rezeki tercantum dalam QS Ar Ra'ad ayat 11.

 

لَهُ مُعَقِّبَاتٌ مِنْ بَيْنِ يَدَيْهِ وَمِنْ خَلْفِهِ يَحْفَظُونَهُ مِنْ أَمْرِ اللَّهِ ۗ إِنَّ اللَّهَ لَا يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتَّىٰ يُغَيِّرُوا مَا بِأَنْفُسِهِمْ ۗ وَإِذَا أَرَادَ اللَّهُ بِقَوْمٍ سُوءًا فَلَا مَرَدَّ لَهُ ۚ وَمَا لَهُمْ مِنْ دُونِهِ مِنْ وَالٍ

 

Lahụ mu'aqqibātum mim baini yadaihi wa min khalfihī yaḥfaẓụnahụ min amrillāh, innallāha lā yugayyiru mā biqaumin ḥattā yugayyirụ mā bi`anfusihim, wa iżā arādallāhu biqaumin sū`an fa lā maradda lah, wa mā lahum min dụnihī miw wāl

 

Artinya: Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. 

Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. 

Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: