Honda

Penasaran Dengan Jenis Kelamin Anak Kedua Atta dan Aurel, Ini Loh Bocorannya

Penasaran Dengan Jenis Kelamin Anak Kedua Atta dan Aurel, Ini Loh Bocorannya

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menggelar acara gender reveal untuk anak kedua mereka.--

JAKARTA, PALPRES.COM- Kebahagian pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah semakin lengkap dengan kehadiran gadis cantik, Ameena Hanna Nur Atta.

Kini publik yang mengikuti kanal youtube AH kembali diberikan berita bahagia akan kehadiran anak kedua pasangan artis ini, netizen seolah dibuat penasaran dengan jenis kelamin anak kedua dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sedikit demi sedikit publik mulai mendapatkan informasi, sebab baru-baru ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menggelar acara gender reveal untuk anak kedua mereka, Senin, 5 Juni 2023, acara tersebut disiarkan secara langsung di kanal YouTube AH.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengumumkan kehamilan anak kedua mereka lewat istagram Atta Halilintar pada 7 Mei 2023 lalu. 

BACA JUGA:Asyik Nih Sebentar Lagi Gaji 13 ASN Pemkab Lahat Bakal Cair

Rasa penasaran publik mulai terjawab Lewat acara tasyakuran dan gender reveal yang diadakan di kediaman mereka, dimana momen gender reveal dilakukan di halaman rumah dengan diramaikan oleh hiasan balon-balon berwarna merah muda dan biru.

Dan ternyata, anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diprediksi adalah perempuan, hal itu diungkapkan MC pada saat acara tersebut.

So pasti momen para nitizen yang mengetahui pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal mendapatkan anak perempuan lagi langsung banjir ucapan selamat di kolom komentar YouTube AH. (frs)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: