Honda

Putri Ariani America's Got Talent Tak Hanya Pandai Bernyanyi, Ternyata Juga Fasih Baca Al Quran Braille

Putri Ariani America's Got Talent Tak Hanya Pandai Bernyanyi, Ternyata Juga Fasih Baca Al Quran Braille

Putri Ariani sedang mengaji menggunakan Al Quran braille.--

PALPRES.COM- Semifinalis America's Gots Talent asal Indonesia, Putri Ariani ternyata tidak hanya pandai bernyanyi, main piano dan menciptakan lagu, tapi dia juga fasih dan merdu dalam membaca ayat suci Al Qur'an.

Momen gadis tunanetra berusia 17 tahun ini saat membaca Surah Al Qadr menggunakan Al Quran braille dibagikan salah satu Komposer ternama Indonesia, Addie MS dalam istagram pribadinya.

Kefasihan dalam membaca Al Quran diiringi lantunan suara sangat merdu membuat merinding bagi orang yang mendengarnya.

"Selain menyanyi, main piano & flute, Putri juga fasih membaca Al Quran Braille, seperti terlihat di video ini dimana ia mengumandangkan surah Al-Qadr (Kemuliaan)," tulis Addie MS

BACA JUGA:Luar Biasa Simon Cawell Beri Golden Buzzer Untuk Penyanyi Indonesia Putri Ariani

Ayah dari Kevin Aprillio itu mengatakan, apa yang dilakukan Putri Ariani menjadi inspirasi banyak orang difabel atau tidak.

Dia pun mengucapkan terimakasih kepada Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty karena menjadi sosok teladan yang baik sebagai orang tua, Putri Ariani.

"Putri bukan hanya membanggakan Indonesia dan orang tuanya, tapi juga memberikan banyak inspirasi kepada kita semua mengenai arti SYUKUR & PERJUANGAN," ujarnya.

"Kita semua pun bangga pada kedua orang tua Putri, yang berhasil mendidik anaknya, meski seorang difabel, ia mampu meraih prestasi yang bagi remaja non-difabel pun tak mudah untuk meraihnya.

Terima kasih, Mas Ismawan Kurnianto & Mbak Reni Alfianty.

BACA JUGA:Fuji Beli Rumah Mewah, Wujudkan Impian Mendiang Vanessa Angel

Anda adalah orang tua teladan. Kami bangga padamu sekeluarga," kata Addie MS.

Diberitakan sebelumnya, Simon Cowell, salah satu juri ajang pencarian bakat America's Got Talent terpukau dengan penampilan, Putri Ariani,  penyanyi muda asal Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap Putri Ariani, tanpa banyak bicara Simon Cowell memberikan golden Buzzer yang membawa Putri Ariani langsung ke babak semifinal.

Bahkan, pada saat penampilannya, Simon Cowell sengaja naik keatas panggung America's Got Talent untuk meminta Putri Ariani bernyanyi satu lagu lagi.

Pada penampilan pertamanya Putri Ariani membawakan lagu ciptaannya sendiri, lalu membawakan lagu kedua Sorry Seems To Be The Hardest Word milik Elton John yang dipersembahkan Putri khusus untuk Simon Cowell 

Dalam penampilannya di panggung American's Gots Talent, Putri Ariani yang memiliki keterbatasan penglihatan, tampak begitu mahir dan luwes bernyanyi sambil memainkan piano. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: