Honda

Luar Biasa Simon Cawell Beri Golden Buzzer Untuk Penyanyi Indonesia Putri Ariani

Luar Biasa Simon Cawell Beri Golden Buzzer Untuk Penyanyi Indonesia Putri Ariani

Putri Ariani disambut haru oleh kedua orang tuanya saat mendapatkan Golden Buzzer di American's Got Talent--

AMERICA, PALPRES.COM- Simon Cowell, salah satu juri ajang pencarian bakat American's Got Talent terpukau dengan penampilan, Putri Ariani,  penyanyi muda asal Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap penampilan apik Putri Ariani, tanpa banyak bicara Simon Cowell memberikan golden Buzzer yang bawa Putri  Ariani langsung ke babak semifinal.

Bahkan, pada saat penampilan mantan peserta pencarian bakal di Indonesia ini, langsung di minta Simon Cowell untuk menyanyikan lagu lainnya.

Dimana pada penampilan pertamanya Putri Ariani membawakan lagu ciptaannya sendiri, lalu membawakan lagu kedua Sorry Seems To Be The Hardest Word milik Elton John yang dipersembahkan Putri khusus untuk Simon Cowell.

BACA JUGA:Ayo Ambil Link DANA Kaget Hari Ini 08 Juni 2023, Saldo Rp75.000 Bisa Kamu Miliki Sekarang Juga

Dalam penampilannya di panggung American's Gots Talent, Putri Ariani yang memiliki keterbatasan penglihatan, tampak begitu mahir dan luwes bernyanyi sambil memainkan piano.

Sementara itu pantauan Palembang Ekspres dari kanal YouTube American's Gots Talent tercatat video penampilan Putri Ariani sudah ditonton sekitar 6 juta orang. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: