Honda

Telkomsel Umumkan Para Peraih Telkomsel Awards 2023, Putri Ariani Raih Favorite Solo Singer

Telkomsel Umumkan Para Peraih Telkomsel Awards 2023, Putri Ariani Raih Favorite Solo Singer

Peraih Telkomsel Awards 2023 yang dipilih berdasarkan hasil voting oleh 500 ribu pelanggan melalui Aplikasi MyTelkomsel.--Istimewa/Net

JAKARTA, PALPRES.COM - Telkomsel resmi menggelar perhelatan penghargaan tahunan Telkomsel Awards 2023, bersama para pelanggan di Jakarta (21/7).

Dan melalui siaran langsung di saluran TV RCTI, Trans7, platform MAXstream, dan YouTube Telkomsel.

Pada acara puncak tersebut, Telkomsel mengumumkan dan menyerahkan penghargaan, kepada sederet talenta favorit Indonesia.

Mereka dianggap telah berkontribusi memajukan industri kreatif digital tanah air di bidang musik, konten digital, dan esport.

BACA JUGA:Modal 10 Telkomsel Koin Bisa Dapat Kuota Hepi Ekstra 12 GB, Ambil Sekang Sebelum Kehabisan

Serta mengapresiasi seorang peraih penghargaan lifetime achievement, yang telah menginspirasi masyarakat luas secara berkelanjutan.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengucapkan selamat kepada seluruh talenta kreatif digital favorit Indonesia, yang telah meraih penghargaan Telkomsel Awards 2023, dalam setiap kategori nominasi.

Wujud Nyata Komitmen Telkomsel sebagai Digital Society Catalyst

Semoga ajang penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi para pegiat industri kreatif digital. Dan masyarakat Indonesia, membuka lebih banyak peluang untuk mendorong kontribusi melalui karya dan prestasi.

BACA JUGA:Nikmati Sekarang Promo Surprise Deal Telkomsel Mulai dari Rp48.000 Hingga 320 GB, Buruan Sebelum Kehabisan

Dengan semangat bersama jadi terdepan, perhelatan Telkomsel Awards 2023, merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel sebagai digital society catalyst.

Dalam menggerakkan kemajuan industri kreatif digital secara inklusif, dan menciptakan dampak positif secara berkelanjutan bagi Indonesia.

“Kami berharap dapat terus tumbuh dan berkembang, serta senantiasa mendampingi setiap langkah kemajuan masyarakat secara maksimal dengan mengambil peran terdepan melalui sinergi, kolaborasi. Dan integrasi bersama para pemangku kepentingan untuk mengakselerasi kemajuan bangsa dan negara,” jelasnya.

Para peraih penghargaan Telkomsel Awards 2023 dipilih berdasarkan, hasil voting langsung oleh lebih dari 500 ribu pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: