Honda

Viral Aksi Bajing Loncat di Jalintim, Polres Ogan Ilir Akan Lakukan Hal Ini

Viral Aksi Bajing Loncat di Jalintim, Polres Ogan Ilir Akan Lakukan Hal Ini

Aksi kawanan Bajing Loncat yang kembali meresahkan pengguna jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Indralaya-Kolase-@PLGLIPP

INDRALAYA, PALPRES.COM - Aksi Bajing Loncat di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Indralaya sudah sangat meresahkan bagi masyarakat, khususnya kendaraan yang bermuatan barang.

Tercatat untuk video yang viral sudah dua kali terjadi aksi Bajing Loncat di perbatasan Jalan Lintas Palembang-Indralaya, baru-baru ini.

Yang pertama aksi dua orang yang mengendarai satu sepeda motor mengambil sebuah barang dalam mobil pickup yang bertutup terpal, dengan kendaraan tersebut sedang berjalan.

Satu lagi video yang berdurasi 0,06 detik, diduga pelaku yang sama membuka mobil box yang sedang berjalan di jalan lintas perbatasan Palembang-Indralaya tepatnya didepan pempek Ellen Desa Ibul Besar, Pemulutan.

BACA JUGA:VIRAL! Bajing Loncat Beraksi di Jalintim Palembang-Indralaya

Tapi aksi ini seperti tidak berhasil, meski mobil box tersebut terbuka, dua pelaku menggunakan satu sepeda motor yang sudah berhasil membuka pintu mobil box dibelakang ini, hanya melihat kosong tidak ada barang.

Dengan adanya video Bajing Loncat yang viral ini, Wakapolres Ogan Ilir, Kompol Hermansyah mengaku bahwa hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan polisi dari korban Bajing Loncat.

"Dengan adanya viral masalah Bajing Loncat diwilayah perbatasan antara Palembang dan OI, kami dari jajaran Polres Ogan Ilir tetap melakukan lidik terhadap pelaku dan korbannya, karena sampai hari ini, korban belum melapor," ungkap Wakapolres.

Menurutnya, berapa jumlah kerugian yang mereka derita, barang apa yang hilang, belum ada laporan dari korban.

BACA JUGA:3 Komisioner Bawaslu Prabumulih Divonis Penjara, Ini Pertimbangan Majelis Hakim

"Yang jelas, dari video tersebut ada seseorang mengendarai motor yang mengambil barang dari mobil, dengan adanya ini jajaran Polres akan meningkatkan patroli," katanya.

Dikatakannya, bahwa pihaknya sudah mengantongi informasi terhadap pelaku Bajing Loncat tersebut. 

"Dari informasi anggota kita, untuk pelaku sudah termonitor, tinggal lagi kita menunggu dari pihak korban untuk melapor.

Kedepan kita akan tingkatkan patroli di jalan lintas, baik siang maupun malam dan juga melakukan imbauan kepada masyarakat melalui Babinkantibmas kita," tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: