Honda

Buruan Daftar Sriwijaya Ranau Gran Fondo 2023, Lengkap Kategori dan Syaratnya!

Buruan Daftar Sriwijaya Ranau Gran Fondo 2023, Lengkap Kategori dan Syaratnya!

Sriwijaya Ranau Gran Fondo 2023 akan digelar lebih cepat dari tahun sebelumnya. Berikut ini kategori dan syaratnya.-Ilustrasi: Kgs Yahya/palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) tahun ini kembali menggelar Sriwijaya Ranau Gran Fondo (SRGF) 2023.

Rencananya, Sriwijaya Ranau Gran Fondo ini akan digelar pada 19 Agustus 2023 yang berdekatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke-78.

Dilansir dari akun resmi Instagram Sriwijaya Ranau Gran Fondo (@/sriwijayaranaugranfondo), pergelaran SRGF tahun ini diberlakukan pembagian kategori seperti Road Bike, Mountain Bike, dan Tiny Wheel.

Untuk kategori Road Bike Sriwijaya Ranau Gran Fondo 2023 dibagi lagi menjadi beberapa kategori usia, yaitu:

BACA JUGA:Ribuan Orang Telah Daftar Event Sriwijaya Ranau Grand Fondo Tahun 2022

1. Men Junior untuk usia di bawah 18 tahun

2. Men Elite untuk usia 19 tahun ke atas

3. Men Master A untuk usia 30-39 tahun

4. Men Master B untuk usia 40 tahun ke atas

BACA JUGA:Menparekraf Sandi Uno Dukung Sriwijaya Ranau Grand Fondo jadi Agenda Internasional

5. Women Elite untuk usia 19 tahun ke atas

Adapun persyaratan bagi kategori elite, pembalap harus memiliki pengalaman bertanding di pertandingan yang mewakili negara/provinsi/kota/kabupaten pada tahun berjalan atau 2 tahun terakhir.

Selain itu terdapat juga kategori Mountain Bike (MTB) dan Tiny Wheel yang pembagiannya berupa Men dan Women yang terbuka untuk segala umur.

Pendaftaran Gran Fondo dibuka gratis untuk semua jenis sepeda dan komunitas dengan mengisi formulir pendaftaran secara online di http://bit.ly/SRGF2023.

BACA JUGA:Targetkan Event Sriwijaya Ranau Grand Fondo Diikuti 2000 Peserta

Daftar atau kontak narahubung yang tertera pada poster SRGF 2023. (Rida Satriani/ Mahasiswa Jurnalistik UIN Raden Fatah Palembang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: