Honda

Sambangi Panti Asuhan Fatmawati Palembang, Kabid Propam Polda Sumsel Sampaikan Ini

 Sambangi Panti Asuhan Fatmawati Palembang, Kabid Propam Polda Sumsel Sampaikan Ini

Foto bersama disela kunjungan rombongan perwakilan pejabat utama Polda Sumsel ke Panti Asuhan Fatmawati Palembang-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES. COM - Kabid Propam Polda Sumsel, Kombes Pol Agus Halimudin SIK bersama dengan Kabid Labfor Polda Sumsel KBP Rio Ronald Risbohal Nababan, SIK MH dan Kasetum Polda Sumsel AKBP Tri  Martono S Sos M Si melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa paket sembako dalam rangka HUT Bhayangkara ke77, Rabu 14 Juni 2023.

Kegiatan baksos ini dilaksanakan di Panti Asuhan Fatmawati Palembang yang beralamat di Jalan Gotong Royong IV, Kecamatan Sako Palembang.

Kedatangan perwakilan pejabat utama Polda Sumsel juga dihadiri oleh perwakilan pengurus Bhayangkari Polda Sumsel,  disambut langsung oleh ketua dan pengurus panti asuhan Fatmawati.

Adapun paket sembako yang disalurkan sebanyak 60 bingkisan dan bingkisan paket sembako, dari Wakapolda Sumsel. 

BACA JUGA:BERKAH LAGI! Dana Tambahan Rp900.000 Cair Juni 2023 untuk 18 Juta Penerima Bansos BPNT

"Kita harapkan kegiatan kita ini dapat berbagi kebahagiaan kepada para penghuni panti asuhan, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023," ujar Kombes Pol Agus. 

Atas nama Panti Asuhan Fatmawati, ketua pengurus panti asuhan menyampaikan rasa terima kasih dan mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-77 kepada Polri serta penghormatan yang tinggi kepada Polda Sumsel. 

“Atas kepeduliannya berbagi dengan panti asuhan Fatmawati, dan dengan tali asih yang dibawa oleh perwakilan Polda Sumsel, tentu saja sangat berguna dan membantu anak-anak yang ada di Panti Asuhan Fatimah,” tukasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel