Honda

Wadanyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor, Kompol Yulfikri Hadiri HUT Muratara ke-10 Tahun

Wadanyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor, Kompol Yulfikri Hadiri HUT Muratara ke-10 Tahun

Wadanyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Kompol Yulfikri SH hadiri HUT Muratara--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Danyon Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor, AKBP Andiyano SKM diwakili Wadanyon Kompol Yulfikri, SH menghadiri kegiatan rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang ke- 10 tahun 2023, Rabu (14/06/2033) di Gedung DPRD Muratara.

Rapat paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Muratara Efriyansyah, dihadiri langsung Gubernur Sumsel H Herman Deru, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Bupati Muratara H Devi Suhartoni, Wakil Bupati Muratara Ustadz H Inayatullah, para Anggota DPRD Kabupaten Muratara sebanyak 20 orang dari 25 anggota DPRD, Dandim 0406 Musi Rawas Letkol Arm Anggeng Prastyo Sulisty, SE, MHan.

Selain itu hadir juga Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, SIK, Kajari Lubuk Linggau Dr Bayu Tristianto, SH, MH, Jajaran forkompinda Kab. Muratara, Para Bupati/Wakil Bupati Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Selatan, dan Bupati/Wakil Bupati Kabupaten tetangga yang berbatasan dengan Kabupaten Muratara, Jajaran Kepala OPD dilingkungan Pemkab Muratara, Para camat, lurah dan kepala desa se-Kabupaten Muratara serta ratusan lapisan masyarakat Muratara.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Muratara H Inayatullah mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan rapat paripurna HUT Kabupaten Muratara Ke-10 tahun 2023 serta atas kehadiran para tamu undangan termasuk Bupati/Wakil Bupati Kabupaten/Kota yang menyempatkan waktu untuk menghadiri hari jadi Kabupaten Muratara.

BACA JUGA:Kunker Spesifik Komisi V DPR RI, Basarnas Sumsel Harapkan Ini

Sementara itu, Wakil Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Yulfikri, SH, dalam kegiatan tersebut juga turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kabupaten Muratara yang ke-10 tahun, semenjak dimekarkan pada 11 Juni 2013 silam melalui pengesahan paripurna DPR RI dan Mentri Dalam Negeri yang termuat dalam Undang-Undang nomor 16 Tahun 2013 tentang pembentukan Kabupaten Muratara, Provinsi Sumatera Selatan.

Wadanyon Kompol Yulfikri, SH, juga menyampaikan selamat hari jadi ke-10 tahun 2023 Kabupaten Muratara semoga dapat terwujudnya Kabupaten Muratara yang berbudaya, solid dan tangguh untuk mencapai masyarakat yang lebih maju dan sejahtera. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: