Honda

Sinergitas Menyambut HUT Bhayangkara Ke-77, TNI, Dishub, Pol PP Hingga Wartawan Ikut Donor Darah

Sinergitas Menyambut HUT Bhayangkara Ke-77, TNI, Dishub, Pol PP Hingga Wartawan Ikut Donor Darah

Kegiatan donor darah di Mapolres PALI diikuti TNI, Dishub, Pol PP hingga wartawan-PALPRES.COM-

PALI, PALPRES.COM - Ratusan personel Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ikut menyumbangkan darah lewat kegiatan donor darah yang digelar oleh Polres PALI dan Bhayangkari Cabang PALI.

Aksi kemanusiaan Donor Darah itu dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77 tahun yang digelar di lantai satu aula Gedung Dalmas, tepatnya di depan ruang Dokkes Mapolres PALI, Jumat 16 Juni 2023.

Dalam kegiatan donor darah itu, tidak hanya diikuti anggota Polres PALI saja, namun juga melibatkan anggota Koramil 403-03 Talang Ubi, anggota Dishub, Satpol PP hingga wartawan.

Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin SIk MH mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 ini.

BACA JUGA:Pemkab PALI Gelar Koperasi Award 2023, Ini Syarat dan Total Hadiahnya

"Semoga dengan adanya giat aksi kemanusiaan donor darah ini, dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah, meskipun setetes tapi sangat berharga," katanya disela-sela acara donor darah.

Menurutnya, bahwa donor darah juga sangat bagus manfaatnya buat kesehatan, namun harus rutin dan sesuai dengan petunjuk dari pihak kesehatan. 

"Donor darah itu bagus untuk tubuh, tapi harus sesuai petunjuk, jangan sembarangan," ujarnya.

Sementara, Kepala Urusan Kesehatan Dokkes Polres PALI, Aipda Hardiansyah AMd Kep menjelaskan, bahwa menjelang HUT Bhayangkara Tahun 2023 ini, sejumlah kegiatan sudah, sedang dan akan digelar sebagai wujud syukur memperingati Hari Jadi Bhayangkara yang ke-77.

BACA JUGA:Pasti Langsung Cair! Main Game Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp140.000, Yuk Buktikan Sekarang

"Alhamdulillah, sebelumnya kita dari urusan kesehatan Dokkes Polres PALI, sudah menggelar BHD. 

Hari ini kita menggelar aksi kemanusiaan berupa donor darah dan ini juga salah satu rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: