Honda

Emina Gelar Eureka Fest 2023, Hadirkan Art Installation, AR Immersive Experience, Hingga Music Performance

Emina Gelar Eureka Fest 2023, Hadirkan Art Installation, AR Immersive Experience, Hingga Music Performance

Emina Eureka Fest 2023--

JAKARTA,PALPRES.COM- Masa remaja adalah masa dimana seseorang mencari jati diri mereka. 

Dalam menemukan jati diri, setiap orang membutuhkan lingkungan yang positif untuk mendukung mereka dalam mencapai yang mereka inginkan. 

Menjadi brand yang hadir di tengah para remaja Indonesia, Emina telah konsisten memberikan dukungan penuh untuk para remaja melalui inovasi produk kecantikan dan program Corporate Social Responsibility (CSR). 

Pada kesempatan ini, Emina menyelenggarakan Eureka (Emina Universe Really Make You Auteentic) Fest 2023 selama 3 (tiga) hari pada 23-25 Juni di Senayan Park (SPARK). 

BACA JUGA:Lewat Gathering Official Puteri Remaja dan Anak Sumsel, Emina Ajarkan Teknik Make Up Natural

Mengusung tema “Vibin’ immersive auteentic realities and your favorite playlist IRL”, Eureka Fest 2023 mengajak setiap orang untuk memberikan pengalaman immersive reality dan menikmati playlist favorit secara nyata. 

Eureka Fest 2023 adalah sebuah festival yang diselenggarakan oleh Emina untuk merayakan kolaborasi dan menggerakkan masyarakat, terutama generasi muda, untuk memberikan dampak positif yang besar bagi sesama bahkan dimulai dari langkah kecil. 

Menghadirkan pengalaman immersive reality, Eureka Fest turut mengajak generasi muda untuk mencari potensi terbaik diri dan mendapatkan pandangan baru yang segar dalam menghadapi tantangan di masa kini dan mendatang. 

BACA JUGA:Emina Meriahkan K-Pop Dance Competition Kenalkan Glossy Stain, Makin Cantik ala Korean Look

Clarissa A. Gunawan, Teens & Emerging Brand Group Head menyampaikan, Emina percaya setiap orang perlu bereksperimen dan mencari tahu apa yang membuat mereka menjadi ‘mereka’ dan menemukan jati diri.

Eureka Fest 2023 menjadi kegiatan pertama yang menghadirkan pengalaman Augmented Reality (AR).

"Melalui kegiatan ini, Emina ingin menyampaikan kepada seluruh remaja bahwa Emina selalu hadir untuk menemani perjalanan mereka dalam menemukan jati diri yang sesungguhnya sehingga mereka dapat menghadapi tantangan hidup dengan lebih baik, serta menjalani masa remaja dengan semangat positif dan petualangan yang seru,"ungkap Clarissa.

Dalam Eureka Fest, Emina menghadirkan berbagai kegiatan mulai dari AR experience, hingga music performance.

BACA JUGA:Emina Beauty Bestie Day, Edukasi Cara Merawat Kulit Hingga Ajarkan Public Speaking

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: