Honda

Fun Bike Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Berharap Polri Makin Dekat dengan Warga

Fun Bike Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Berharap Polri Makin Dekat dengan Warga

Ratusan peserta HUT ke-77 Bhayangkara mengikuti Gelaran Fun Bike di Polres Pagaralam-PALPRES.COM-

PAGARALAM, PALPRES.COM - Menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Bhayangkara tahun 2023, Polres Pagaralam menggelar acara sepeda santai atau Fun Bike, Minggu 18 Juni 2023. 

Ratusan peserta yang terdiri dari anak-anak, orang dewasa hingga anggota Polres Pagaralam dan jajaran, awak media, serta TNI mengikuti acara Fun Bike yang dihelat di Area Mapolres Pagaralam Jalan Laskar Mentaharjo Gunung Gare.

Kegiatan yang dimulai sejak pagi ini dilepas langsung oleh Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Irawan S.Ik dengan mengibarkan bendera start. 

Kemudian, semua peserta mengayuh sepeda dengan berkeliling di sekitar wilayah kawasan Perkantoran Gunung Gare hingga finish di kembali ke halaman Mapolres Pagaralam.

BACA JUGA:Siap-siap Ada Bansos Rp900.000 per Bulan Segera Dicairkan Kemensos Khusus KPM Golongan Ini

Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Irawan S.Ik mengatakan, acara Fun Bike dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Bhayangkara tahun 2023 bertemakan "Polri Presisi Untuk Negeri Dan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".

"Hari ini, peserta yang mengikuti anggota Polres Pagaralam, TNI, pejabat pemerintah, dan masyarakat Kota Pagaralam," kata AKBP Erwin Irawan S.Ik.

Lebih lanjut disampaikan orang nomor 1 di Mapolres Pagaralam, kegiatan ini merupakan soliditas dan sinergitas antar instansi pemerintah, awak media dan masyarakat. 

Oleh karena itu, pejabat yang hadir dalam sepeda santai ini bertemu juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan peserta ataupun masyarakat.

BACA JUGA:Cara Terbaru 2023 Dapat Saldo DANA Gratis Rp4,9 Juta, Mudah dan Simpel, Terbukti Membayar

Menurutnya, antusiasme masyarakat yang hadir sangat tinggi, mereka juga dapat kupon masing-masing untuk mendapatkan hadiah yang sudah disediakan, seperti kompor, kipas angin, hingga sepeda. 

"Kami berterima kasih kepada semua peserta yang hadir, semoga Polri bisa dicintai dan semakin dekat dengan masyarakat," ucapnya. 

Sementara itu, Dedi, salah satu peserta sepeda Fun Bike asal Dusun Bangun Rejo, Kecamatan Pagaralam Utara, Pagaralam mengaku senang dan mendukung kegiatan Fun Bike dalam rangka menyambut HUT ke-77 Bhayangkara. 

Dia mengaku tidak datang sendiri dalam acara tersebut, melainkan bersama komunitasnya sebanyak 15 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: