Honda

Dikabarkan Sudah Menikah dan Punya Anak, Renaga Tahier Hanya Beri Nafkah Rp250 Ribu Per Minggu

Dikabarkan Sudah Menikah dan Punya Anak, Renaga Tahier Hanya Beri Nafkah Rp250 Ribu Per Minggu

Renaga Tahier-ig/@renaga,tahier-

JAKARTA,PALPRES.COM- Kabar mengejutkan datang dari putra sulung vokalis band Element Ferdy Tahier, Renaga Tahier

Sang putra dikabarkan telah menikah dan memiliki anak yang sekarang menginjak usia 2 tahun. 

Hal ini berawal saat adik dari sang istri yang mengaku bernama Tisya curhat di media sosial twitter

Dalam cuitannya, Tisya menceritakan kisah sang kakak yang sampai saat ini masih memperjuangkan identitas anaknya yang dipersulit oleh ayahnya sendiri. 

BACA JUGA:Resmi Cerai, Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Natasha Rizky, Desta Sampaikan Pesan Ini

Tisya bercerita jika ayah dari keponakannya yang juga suami dari kakak kandungnya tak mau mengakui jika sudah menikah dan memiliki anak berusia 2 tahun. 

Sosok kakak ipar yang dimaksud oleh Tisya ini berinisial RT yang mengarah pada sosok Renaga Tahier putra sulung Ferdy Element

Pasalnya dalam cuitannya itu, Tisya membeberkan ciri-ciri RT yang sering warawiri di televisi dan pernah syuting stripping di salah satu sinetron saat bulan Ramadan. RT juga sudah memiliki banyak pengikut di Instagram dan TikTok. 

Singkat cerita, Tisya mengaku jika sang kakak mulai mengenal RT sejak 2016 dan mulai berpacaran selama 3 tahun. Namun setelah itu keduanya putus meski masih sering bertemu dan berteman baik satu sama lain. Sampai akhirnya sang kakak hamil di luar pernikahan. 

BACA JUGA:Pengadilan Agama Jaksel Putuskan Desta Mahendra dan Natasha Rizky Resmi Bercerai

"Sejak awal dr kakak saya hamil anaknya, si RT ini bnr2 gak peduli sama kakak saya. malah sering marah2 perkara hal sepele. Dia masih asik2an pacaran yg mana pacarnya pun saat itu tau kondisinya spt apa. mungkin followers RT yg dr lama tau siapa2nya,"cuit Tisya. 

Tisya mengaku setelah kakaknya menikah dengan RT, sang kakak memutuskan untuk tinggal di kost an. Selama itu juga RT hanya datang satu minggu sekali ke kost kakaknya sehingga Tisya lah yang menemani kakaknya itu setiap hari. 

Bahkan sampai sang kakak melahirkan, RT tidak hadir menemani. RT justru datang ke rumah beberapa hari setelahnya untuk mengurus perceraian mereka. 

Selama menjalin rumah tangga dengan sang kakak, Tisya mengaku jika kakaknya hanya diberikan nafkah Rp250 Ribu per minggu dengan alasan RT belum punya pekerjaan tetap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: