Honda

Raffi Ahmad Siapkan Piala Bertahtah 5.000 Butir Berlian Senilai Rp2 Miliar untuk Lagi-Lagi Tenis

Raffi Ahmad Siapkan Piala Bertahtah 5.000 Butir Berlian Senilai Rp2 Miliar untuk Lagi-Lagi Tenis

Raffi Ahmad Siapkan Piala Bertahtah 5.000 Butir Berlian Senilai Rp2 Miliar untuk Lagi-Lagi Tenis-instagram/@raffinagita1717-

JAKARTA,PALPRES.COM- Artis Raffi Ahmad mempersiapkan piala bergilir untuk pertandingan Lagi-Lagi Tenis yang akan berlangsung Jumat 23 Juni 2023 mendatang. 

Bukan piala bergilir biasa. Piala Bergilir Lagi-Lagi Tenis ini terbilang sangat mewah karena bertahtahkan 5.000 berlian

Dalam video yang diposting Raffi Ahmad di akun media sosial pribadinya @raffinagita1717, Selasa 20 Juni 2023 terlihat suami Nagita Slavina itu menunjukkan Piala Bergilir untuk pertandingan Lagi-Lagi Tenis. 

"Ini nih, Piala Bergilir 2 miliar nih guys, 5.000 butir (berlian) keren. Wow lihat guys ini pialanya gokil, Lagi-lagi Tenis, 2 miliar nih guys piala bergilirnya,"ucap Raffi Ahmad sambil memamerkan piala bergilirnya itu. 

BACA JUGA:Raffi Ahmad Buka Lowongan Kerja RANS Entertainment 2023, Buka Peluang Lulusan SMA

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga menunjukkan gelang berlian yang akan dipakainya saat akan bertanding pada Lagi-Lagi Tenis nanti. 

"Oke guys gue ada bracelet, bracelet, diamonds bracelets, jadi samaan buat pertandingan Lagi-Lagi Tenis kita, jadi pakai berlian guys main tenisnya,"ucap Raffi sambil menunjukkan gelang bertabur berlian di pergelangan tangannya dan Nagita Slavina. 

Lagi-Lagi Tenis merupakan ajang pertandingan olahraga tenis antar selebriti tanah air. 

Event ini merupakan yang kedua kalinya digelar Raffi Ahmad melihat antusias masyarakat Indonesia yang menantikan event ini kembali digelar. 

BACA JUGA:Dihadapan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Putri Ariani Cerita Pernah Merasakan Getirnya Dicurangi Juri

Dalam event Lagi-Lagi Tenis yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada Jumat 23 Juni 2023 akan mempertemukan Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko melawan Desta dan Dikta. 

Lalu pada pertandingan ganda putri akan mempertemukan Nagita Slavina dan Gege Elisa melawan Luna Maya dan Nia Ramdhani. 

Juga ada partai-partai menarik lainnya yang akan menampilkan legenda Tenis Indonesia Yayuk Basuki dan Angelique Widjaja. 

Harga tiket nonton para selebriti bertanding tenis ini mulai dari Rp400.000 hingga Rp500.000 untuk 2 orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: