Honda

Libur Sekolah Telah Tiba! Inilah 5 Referensi Tempat Healing Paling Wow di Palembang

Libur Sekolah Telah Tiba! Inilah 5 Referensi Tempat Healing Paling Wow di Palembang

5 referensi tempat healing paling wong di Palembang ini bisa mengisi libur sekolah anak Anda.-Sumber: Instagram @saung.bamboe-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Libur sekolah hampir tiba dan waktunya membawa si kecil untuk ke tempat healing paling wow di Palembang.

Sebenarnya banyak sekali tempat healing di Sumatera Selatan terutama Palembang jika kamu ingin berlibur bersama keluarga.

Tak hanya menjadi tempat healing atau tempat wisata, beberapa tempat ini juga menawarkan tempat pemancingan ikan dan wahana edukasi. Berikut ini referensi tempat healing paling wow di Palembang, check this out!

1. Saung Bambu Pelangi Kenten

BACA JUGA:3 Wisata Sejarah Penuh Misteri di Palembang, Cek Faktanya

Dengan merogoh uang besaran 10-15 ribu rupiah per orang, kamu bisa menjelajahi Saung Bambu Pelangi Kenten yang menawarkan wisata pemandangan indah.

Saung Bambu Pelangi Kenten berlokasi di Tanah MAS, KM 14 Talang Kelapa mempunyai aneka wahana dan tempat spot foto kece parah. Kalian bisa mengajak keluarga untuk jalan-jalan menikmati indahnya wisata ini.

Wahana pemancingan ikan tersedia di sini. Yuk, cek keseruannya!

2. Pondok Bambu Pulo Kerto

BACA JUGA:10 Tempat Wisata Terbaik di Pagar Alam, Cocok untuk Habiskan Waktu Long Weekend

Pondok Bambu Pulo Kerto berlokasi di Gandus Palembang ya, tepatnya Di Jalan Pulo Kerto, Gandus.

Pondok ini adalah salah satu hidden gems paling menenangkan karena suasananya mirip dengan suasana perdesaan pemandangan persawahan.

Selain adanya spot foto, tempat ini juga punya beraneka makanan kekinian dan tradisional seperti model, sup buah, seblak dan sosis, tekwan, aneka minuman, dan masih banyak lagi.

Tentunya dengan harga mulai dari 2ribu hingga 10ribu saja. Tiket masuk dibandrol seharga 5-10ribu rupiah saja, bagi kalian yang ingin berlibur akhir pekan bersama keluarga, yuk ajak ke Pondok Bambu Pulo Kerto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: