Honda

Ifan Govinda Ajak Jeje Mengambil Hikmah Dari Masalah yang Menimpanya

Ifan Govinda Ajak Jeje Mengambil Hikmah Dari Masalah yang Menimpanya

Jeje Govinda--

JAKARTA, PALPRES.COM- Ifan, vokalis Govinda mengajak sahabatnya, Jeje sang drummer Govinda untuk berhenti sejenak dan memberi waktu pada diri sendiri untuk menenangkan diri dan meneduhkan pikiran dari masalah yang dihadapinya saat ini.

Seperti ramai diperbincangkan di plat form media massa, Jeje Govinda harus menerima kenyataan pahit jika istrinya, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett diduga berselingkuh.

Bahkan dugaan perselingkuhan itu, sengaja diposting oleh Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett di ista story pribadinya. 

Menurut Ifan, personel Band Govinda selalu mendukung Jeje untuk selalu kuat dan tabah dalam menghadapi masalah yang sedang menimpanya.  

BACA JUGA:Awalnya Lady Nayoan Tak Percaya Syahnaz Diduga Selingkuh Dengan Suaminya “Dia Baik Sama Aku”

Dalam unggahan ista strorinyanya, Ifan menulis sebuah catatan dan pesan yang menggambarkan keadaan yang tidak pernah diharapkan.

“Tuhan memberikan ujian tidak akan melebihi kemampuan, pastilah ada hikmah baik di hari kemudian,” tulisnya. 

Dia juga menegaskan bahwa Jejej akan selalu mendapatkan dukungan dan penguatan darinya dan rekan-rekannya yang lain. 

"Teruslah berjalan, ada kami yang selalu siap menguatkan, sampai di akhir tujuan, ketika manusia berhasil melewati ujian, Tandanya mau naik kelas dan dapat kebaikan. We Love You Je..

BACA JUGA:Fakta Menarik 12 Batu Permata Berdasarkan Bulan Kelahiran, Benarkah Bisa Mempengaruhi Hidupmu?

Seperti diberitakan sebelumny, Lady Nayoan awalnya tidak percaya Syahnaz Sadiqah diduga selingkuh dengan suaminya, Rendy Kjaernett.

Seiring waktu berjalan akhirnya dia mendapati bukti bahwa antara suaminya dan Syahnaz Sadiqah ternyata disinyalir memiliki hubungan khusus. 

Bahkan bukti-bukti dugaan perselingkuhan Syahnaz dan Rendy di unggah melalui strory istagram pribadinya.

BACA JUGA:Jual ke Sini, Koin Emas Kuno Rp500 Bergambar Melati, Dijamin Jadi Jutawan

Dalam akun You Tube dr. Ricarhd Lee, dia menuturkan pertama kali menaruh curiga antara Syahnaz Sadiqah dan suaminya, Rendy Kjaernett diduga memiliki hubungan khusus, karena diberitahu salah seorang artis.

Namun pada saat itu Lady Nayoan tidak cepat mempercayai informasi tersebut, karena dia menilai sosok Syahnaz baik terhadap dirinya.

"Ada salah seorang artis telepon sama aku, Ada ini lo desas-desus, Ah masa sih, Syahnaz ini baik banget sama aku, terus kita juga sering ngumpul bareng," katanya.

Lady Nayoan menuturkan, saat dia dan suaminya, Rendy Kjaernett memiliki masalah, dia sempat menitipkan suaminya kepada Syahnaz karena mereka akan syuting sebuah program televisi di Toraja.

BACA JUGA:CEPAT! Ada Lowongan Kerja di Ruas Tol Indralaya-Prabumulih

"Di Agustus aku pernah ada masalah, curhat lah aku ke Syahnaz karena dia mau berangkat Tanah Air Beta waktu itu ke Toraja, aku bilang jagain Rendy ya. Aku ceritain masalah ku ke dia, ‘Ya ampun kak kan kak lagi hamil' dia bilang gitu," beber Lady menirukan tanggapan Syahnaz saat mendengar ceritanya.

Lady mengatakan, ketika dia punya masalah dengan suaminya, Rendy Kjaernett, pada saat itu kondisinya sedang hamil, sehingga membuat dia jadi lebih sensitif.

"Aku sebagai orang yang lagi hamil digituin sensitif lebih sensitif lagi ya, ya oh dia baik nih, dia sayang, baik. Bahkan di Toraja, Rendy hilang sinyal aku komunikasi ke nomernya Syahnaz," pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: