Honda

Raffi Ahmad Enggan Komentar Soal Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah

Raffi Ahmad Enggan Komentar Soal Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah

Raffi Ahmad dan rekannya saat merayakan kemenangan pertandingan tenis lapangan--

JAKARTA, PALPRES.COM- Artis Raffi Ahmad enggan mengomentari dugaan kasus perselingkuhan yang melibatkan adik kadungnya, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang tengah ramai diperbincangkan publik.

Raffi memlih diam saja saat hendak ditanyai wartawan perihal dugaan perselingkuhan Syahnaz.

Wajah suami Nagita Slavina yang biasanya ceria dan tersenyum saat bertemu wartawan, kini tidak ada ekspresi apapun.  

“A Raffi yang soal Syahnaz gimana A?" tanya seorang wartawan, tapi tidak ditanggapi oleh Raffi Ahmad seperti diberitakan Insert.

BACA JUGA:Liburan dengan Dana Terbatas, Bisakah? Tenang, Safir Senduk Punya Solusinya

Hingga saat ini belum ada komentar atau tanggapan dari Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett untuk mengklarifikasi dugaan perselingkuhan tersebut. 

Bahkan Syahnaz Sadiqah menutup kolom komentar Instagramnya dan sejak 6 hari lalu tidak terlihat mengunggah apa pun di laman media sosialnya. 

Foto terakhir yang diunggah Syahnaz adalah saat dia bermain tenis lapangan dengan menggunakan kaos hitam, celana pendek hitam dan topi berwarna putih.

Namun dilaman ista story nya Syahnaz Sadiqah terlihat memposting beberapa foto dia dan suaminya, Jeje saat sedang menonton pertandingan tenis lapangan kakanya Raffi Ahmad.

BACA JUGA:Terpilih Sebagai Ketum PP FOKSI, IGB Alit Putra Janjikan Ini

Seperti diberitakan sebelumnya, dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett pertama kali diungkapkan oleh Lady Nayoan.

Untuk memperkuat dugaan perselingkuhan suaminya itu, Ladi Nayoan memposting sejumlah bukti dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Dia mengaku awalnya tidak percaya Syahnaz Sadiqah diduga selingkuh dengan suaminya, Rendy Kjaernett.

Namun seiring waktu berjalan akhirnya dia mendapati bukti bahwa antara suaminya dan Syahnaz Sadiqah ternyata disinyalir memiliki hubungan khusus. 

BACA JUGA:Bocoran Nih, 8 AI Terbaik Buat Mahasiswa Sesuai Fungsi dan Kegunaan, Sekali Ketik Tugas Kuliah Selesai

Dalam akun You Tube dr. Ricarhd Lee, dia menuturkan pertama kali menaruh curiga antara Syahnaz Sadiqah dan suaminya, Rendy Kjaernett diduga memiliki hubungan khusus, karena diberitahu salah seorang artis.

Namun pada saat itu Lady Nayoan tidak cepat mempercayai informasi tersebut, karena dia menilai sosok Syahnaz baik terhadap dirinya.

"Ada salah seorang artis telepon sama aku, Ada ini lo desas-desus, Ah masa sih, Syahnaz ini baik banget sama aku, terus kita juga sering ngumpul bareng," katanya.

Lady Nayoan menuturkan, saat dia dan suaminya, Rendy Kjaernett memiliki masalah, dia sempat menitipkan suaminya kepada Syahnaz karena mereka akan syuting sebuah program televisi di Toraja.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Hari Ini, Libra Dalam Karier dan Percintaan

"Di Agustus aku pernah ada masalah, curhat lah aku ke Syahnaz karena dia mau berangkat Tanah Air Beta waktu itu ke Toraja, aku bilang jagain Rendy ya. Aku ceritain masalah ku ke dia, ‘Ya ampun kak kan kak lagi hamil' dia bilang gitu," beber Lady menirukan tanggapan Syahnaz saat mendengar ceritanya.

Lady mengatakan, ketika dia punya masalah dengan suaminya, Rendy Kjaernett, pada saat itu kondisinya sedang hamil, sehingga membuat dia jadi lebih sensitif.

"Aku sebagai orang yang lagi hamil digituin sensitif lebih sensitif lagi ya, ya oh dia baik nih, dia sayang, baik. Bahkan di Toraja, Rendy hilang sinyal aku komunikasi ke nomernya Syahnaz," lanjutnya.

Saat ini Lady Nayoan sudah tidak lagi tinggal satu atap dengan Rendy. Usai membongkar dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah ini, Lady siap menceraikan Rendy Kjaernett.

BACA JUGA:Cobain Deh! 60 Detik Saja Pijat Bagian Tangan Ini, Dijamin Orang Lain Pasti Ngikut

Ditengah keterpurukan, kesedihan dan kehancuran hatinya Lady Victoria Nayoan atas dugaan perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah, dia mendapatkan pekerjaan dari dr. Ricard Lee.

Lady Nayoan mengaku tidak mau menerima  bantuan cuma-cuma dari dr. Richard Lee tanpa bekerja.

Dalam konferensi pers dengan wartawan, dr Richard Lee menawarkan pekerjaan yang sama dengan Inara Rusli dan Lady Nayoan untuk bekerja di Athena Clinic milik dr Richard Lee.

Bahkan, Lady Nayoan sudah menandatangani kontrak, sehingga resmi bergabung di Athena Clinic.

BACA JUGA:Bansos BPNT Tahap 3 Alokasi Mei dan Juni 2023 Sudah Cair di Daerah Ini, Cek Infonya di Sini

"Jadi sudah resmi beliau adalah salah satu bagian dari keluarga Athena Group," ujar dr Richard Lee, Kamis, 22 Juni 2023.

Dalam kesempatan itu dr. Richard Lee mengungkapkan alasan kenapa dia mau memberikan pekerjaan kepada Lady Nayoan, karena dirinya ingin membantu Lady Nayoan di tengah kondisinya yang sangat sulit ini.

Namun, Lady Nayoan disebut menolak bantuan dari dokter Richard Lee secara cuma-cuma, akhirnya dr Richard Lee pun akhirnya memberikan tawaran pekerjaan kepada Lady Nayoan untuk membantu perekonomiannya.

"Sebenarnya beliau nggak pernah ngomong minta tolong sama saya sih sejujurnya. Tapi saya ngelihat kasihan beliaunya juga, jadi saya menawarkan bantuan untuk bantuin dia juga, dan puji Tuhan bantuan saya diterima," katanya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: