Honda

2 tahun Vakum, See You in My 19th Life Drama Terbaru Shin Hye Sun yang Diangkat dari Webtoon tayang Juni 2023

2 tahun Vakum, See You in My 19th Life Drama Terbaru Shin Hye Sun yang Diangkat dari Webtoon tayang Juni 2023

See You in My 19th Life-Palpres.com-Instagram tvn_drama

PALEMBANG, PALPRES.COM- See You in My 19th Life drama korea yang diadaptasi dari serial webtoon berjudul sama digarap oleh penulis Lee Hey.

Dua bintang Korea yang sangat disukai, Shin Hye-sun dan Ahn Bo-hyun, siap menyapa penggemar dengan drama terbaru mereka yang berjudul "See You in My 19th Life".

Drama ini telah menarik perhatian publik sejak pengumuman pemeran utama, dan para penggemar tak sabar untuk menyaksikan kisah yang menarik dan perpaduan akting luar biasa dari kedua bintang ini. 

Drama yang telah merampungkan syutingnya pada akhir tahun 2022 lalu ini, akhirnya tayang pada 17 Juni 2023 lalu.

BACA JUGA:Bikin Deg-degan! Drama Menegangkan Tentang Misteri dan Kutukan ‘Revenant’, Tayang 23 Juni di Disney+ Hotstar

Drama terbaru Shin Hye-sun dan Ahn Bo-hyun yang telah ditunggu-tunggu dari tahun lalu ini berhasil menyedot perhatian para penggemar Kdrama.

Tak hanya penggemar dari negeri gingsen saja, drama yang di bintangi Shin Hye Sun dan Ahn Bo-hyun juga telah di tunggu oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

Drama See Yo my 19th Life mengambil slot tayang Sabtu - Minggu, yang sebelumnya di isi oleh “Tale Of The Nine Tailed 1938”, yang tak kalah seru.

See You in My 19th Life drama fantasi romantis yang mengikuti kisah cinta tak terduga antara dua karakter utama, diperankan oleh Shin Hye-sun dan Ahn Bo-hyun. 

BACA JUGA:Drama Korea ‘Vigilante’, Kisah Seorang Anak Terobsesi Balas Dendam


See You in My 19th Life-Palpres.com-Instagram tvn_drama

Ceritanya berpusat pada seorang perempuan bernama Ban Ji-eum, yang menceritakan kehidupan seseorang yang terus terlahir kembali tapi selalu mengingat kenangan di kehidupan sebelumnya.

Dia mengalami reinkarnasi, menjalani kehidupan yang baru dengan identitas yang berbeda dan disetiap kehidupannya ia akan mengingat kenangan dari kehidupan sebelumnya.

Di kehidupan ke 18, Ban Ji-eun terlahir dengan nama Yoon Joo-won.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: