Honda

Viral! Aksi Begal Motor di Jalan Lintas-Curup Digagalkan Polisi, Pelaku Begal Sempat Melawan

Viral! Aksi Begal Motor di Jalan Lintas-Curup Digagalkan Polisi, Pelaku Begal Sempat Melawan

Penangkapan pelaku begal motor di jalan lintas Lubuklinggau-Curup--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Aksi pembegalan terhadap pengendara motor di ruas Jalan Lintas Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu berhasil digagalkan oleh anggota polisi yang sedang melintas, Kamis, 29 Juni 2023.

Bahkan, aski saling tarik dan gulat antara anggota polisi dan pembegal viral di laman media sosial istagram dan facebook.

Berdasarkan informasi wartawan dilapangan, aksi pembegalan itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, di Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, dimana korbannya adalah Dimas Andi Saputra (21) warga Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Kapolsek PUT, IPTU Hengki Nopianto kepada wartawan mengungkapkan, peristiwa pembegalan itu bermula korban Dimas Andi Saputra yang hendak menuju Desa Air Apo dicegat oleh dua orang pelaku.

BACA JUGA:Waspada Kolesterol Naik Pasca Hari Raya Kurban, Ikuti Langkah Ini

Kedua pembegal itu meminta sepeda motor dan Hp milik korban dan mengancam akan melukai korban, kemudian korban menyerahkan motornya.

Saat menyerahkan motornya, korban langsung melakukan perlawanan sehingga antara korban dan salah satu pelaku terlibat perkelahian.

Saat korban dan pelaku berkelahi, salah seorang anggota Polsek Bengko, Brigpol Nova Andrian Saputra langsung memberikan tembakan peringatan.

"Mendapat informasi tersebut, kemudian anggota Polsek PUT langsung menuju lokasi dan mengamankan tersangka Maha Permuja (19) warga Desa Kampung Jeruk Kecamatan Binduriang," pungkasnya.

BACA JUGA:Cobain Minuman Ini, Campuran Air Kelapa Muda dan Nanas Muda Manfaatnya Menakjubkan?

Sementara itu, di akun facebook Mamanovi Vito Rafa ditanmpakkan 4 video yang mempersilahkan aksi penangkapan terhadap pelaku begal motor.

Dalam unggahannya dia menulis "untuk kawan2 yg mau ke Linggau hati2 yoo, ini kejadian barusan nian ado yg keno begal pas adekku lewat langsung nolongin, ya Allah dekk Nova Adrian Saputra," tulisnya.

Unggahannya tersebut sudah dibagikan sebanyak 3.276 kali dibagikan dan 354 komentar.

"smga di hukum seberat2nyo untuk begal tu", tulis Jeni Marlina.

BACA JUGA:Mediasi Dewi Perssik dan Ketua RT Malkan Soal Hewan Kurban Berakhir dengan Cucuran Air Mata

Astaghfirullah... lah rawan nian kini, siang bolong ajo brani mbegal apo lagi mlm," tulis Silvi Acil. (frs) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: