Honda

Kepada 22 Pati Polri, Kapolri Sematkan Tanda Kehormatan Ini

Kepada 22 Pati Polri, Kapolri Sematkan Tanda Kehormatan Ini

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat menyematkan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama ke-22 Perwira Tinggi (Pati) Polri. -Humas Polri-

JAKARTA, PALPRES. COM - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyematkan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama ke-22 Perwira Tinggi (Pati) Polri. 

Kegiatan yang terselenggara dengan baik di Gedung Rupatama, juga terlaksana dengan baik kegiatan kenaikan pangkat dalam golongan Pati Polri dan Kombes sebanyak 69 personel. 

"Kami menggelar upacara penganugerahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama, kita berikan kepada 22 Pati Polri. 

Sedangkan untuk kenaikan pangkat ke dan dalam Golongan Pati Polri dan Kombes 69 personel," katanya, Sabtu 1 Juli 2023. 

BACA JUGA:100 Ribu KPM Bakal Dapat Bansos Baru Senilai Rp900.000 Per Bulan Cair Mulai Juli, Begini Cara Cek Penerimanya

Jenderal Sigit menekankan, dengan adanya penganugerahan tanda kehormatan dan kenaikan pangkat tersebut, diharapkan seluruh personel terus memberikan darma bakti terbaik untuk Bangsa, Negara dan institusi Polri.

"Tentunya, tanda kehormatan dan pangkat ini harus diiringi dengan dedikasi dan darma bakti, serta motivasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi Negara dan seluruh masyarakat Indonesia," ujar Sigit. 

Menurut Sigit, dengan dedikasi yang tinggi, maka akan terwujud Polri yang semakin dekat dan dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat. 

"Terus berikan dedikasi terbaik, demi mewujudkan Polri yang semakin diharapkan dan dicintai oleh masyarakat," ucap Sigit. 

BACA JUGA:Polisi Ternyata Sudah Ada Sejak Zaman Majapahit, Begini Penjelasan Kapolda Sumsel

Adapun Pati Polri yang mendapatkan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama, yakni Kabaharkam Polri Komjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran, Pati Polda Kalbar Irjen Pol Drs Suryanbodo Asmoro. 

Kemudian Kapolda Papua, Irjen Pol Marthinus D Fakhiri Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya S, Kadiv TIK Polri Irjen Pol Slamet Uliandi, Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto. 

Selanjutnya, Pati Baintelkam Polri penugasan pada BP2MI/ Deputi Bidang Penempatan dan Perlindungan Kawasan Eropa dan Timur Tengah BP2MI, Irjen Pol Achmad Kartiko. 

Kemudian, Widya Iswara Kepolisian Utama TK I Sespim Lediklat Polri Irjen Pol Roycke Harry Langie, Widya Iswara Kepolisian Utama TK I Sespim Lediklat Polri Irjen Pol Rudi Darmoko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polri