RDPS
Honda

5 Kota Terindah di Indonesia yang Menakjubkan, Dijamin Bikin Healing Makin Maksimal

5 Kota Terindah di Indonesia yang Menakjubkan, Dijamin Bikin Healing Makin Maksimal

Indonesia memiliki kota terindah yang sangat menakjubkan, keindahan ini bikin healing makin maksimal-Sumber: pariwisata.padang.go.id-

Tidak hanya sejarah dan makan yang tersebar dari semua penjuru Indonesia ternyata kota Padang memiliki keindahan kota yang sangat luarbiasa.

3. Kota Manado

Kota manado merupakan sebagai benteng dimasa kolonial, kota Manado menjadi rumah bagi para orang-orang minahasa, Budaya,tradisi dan arsitektur nya juga saat ini masih dilestarikan.

Di kota ini juga menjadi salah satu tempat perdagangan dari negara Filipina, selain itu juga menjadi tempat perdagangan rempah-rempah dari semua negara.

Wisata yang sangat terkenal dikota manado ini diantaranya taman laut nasional Bunaken yang memiliki keindahan dari tumbu karang dan ikan yang ada dilautnya.

Tidak hanya itu kota ini juga terkenal dengan makanannya yang pedas.

Selain itu juga kota ini memilikir wisata yang religius yakni Patung Yesus yang memberkati Kota Manado.

Patung Yesus ini juga merupakan patung tertinggi yang ada di Indonesia jika dilihat dari sesi patungnya, itu juga menjadi simbol toleransi yang kuat dikota tersebut.

4. Kota Bandung

Dijuluki sebagai paris van java tak heran jika kota dikatakan kota terindah  yang banyak diminati wisatawan.

Bangun tua yang masih sangat terawat, banyak tempat wisata yang idah, juga suhunya yang cukup dingin membuat kota ini banyak di kunjungi oleh wisatawan.

5. Yogyakarta

Berdasarkan survey wisatawan asing jogja memiliki keindahan nya tersendiri, selain banyaknya tempat berwisata juga budayanya yang masih kental.

Berikut ini beberapa tempat wisata yang wajib kamu kunjungi saat di Yogyakarta.

Saat di Jogja kamu bingung mencari tempat yang sedang hits dan kekinian, tenang sajaa di jogja banyak kok tempat liburan yang bisa kamu kunjungi bersam teman, keluarga dan juga pasangan kamu.

Jangan bingung! Kali ini kami akan mengulas kembali tentang wisata yang harus kamu kunjungi saat di jogja,  yang Hits dan kekinian banget.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: